Sukses


Patrich Wanggai: Kami Ingin Menang atas Arema Cronus di Solo

Bola.com, Solo - Striker Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, mengusung misi khusus di semifinal kedua Piala Presiden melawan Arema Cronus di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015). Meski tidak bisa tampil di Palembang, bomber asal Papua tersebut tetap optimistis membawa SFC ke final.

“Target Sriwijaya FC jelas, kami ingin menang di Solo untuk bisa lolos ke final,” tegas Patrich Wanggai.

SFC tidak bisa tampil di Palembang saat menjamu Arema karena kondisi asap tebal yang melanda sebagian besar wilayah Sumatra. Kualitas udara di Kota Pempek itu dinilai tidak layak untuk menggelar pertandingan sehingga harus dipindahkan ke Solo.

Pada semifinal pertama SFC sukses menahan Arema 1-1. Hasil ini menjadikan Laskar Wong Kito berada sedikit di atas angin. “Bila hanya mengincar imbang tanpa gol, berarti kami lebih banyak bertahan. Padahal, kami ingin menyerang untuk mencetak gol. Tak masalah siapa yang mencetak gol, yang penting kami menang,” ujar Patrich.

Menurut Patrich Wanggai hasil skor 1-1 di Malang belum menjamin SFC lolos ke laga puncak. Namun, moral pemain terangkat setelah mampu mencuri gol di laga tersebut.

“Kami punya modal bagus karena bisa menahan Arema Cronus di Malang. Mental bertanding para pemain naik karena minimal kami tinggal bermain imbang tanpa gol atau menang dengan skor tipis 1-0 di Solo,” ujar striker yang sudah mengemas dua gol di Piala Presiden ini.

Baca Juga:

Tuan Rumah Rugi, Ini 6 Fakta Menarik Arema vs Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Beberkan Senjata Menahan Imbang Arema 1-1

"Arema Cronus Gagal Menang karena Takabur"

 

Video Populer

Foto Populer