Sukses


Persib ke Final Piala Presiden, Djanur: Semua berkat Kerja Keras

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai keberhasilan timnya melaju ke partai final Piala Presiden 2015, setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1, pada laga kedua semifinal, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (10/10/2015), merupakan hasil kerja keras. Menurutnya, semua pemain sudah menerapkan stretegi dengan baik sepanjang pertandingan.

"Saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT. Saya berterima kasih kepada pemain, karena kami bisa masuk final. Ini tidaklah mudah karena harus memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol. Hasil ini berkat kerja keras tim. Ini betul-betul kerja keras, kami bisa mencuri gol di menit-menit awal pertandingan," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, di konferensi pers usai pertandingan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (10/10/2015) malam.

Dalam pertandingan tadi, Djanur sempat merasakan waswas soal mental para pemain, usai penyerang tengah Mitra Kukar, Carlos Raul Sciucatti menciptakan gol balasan. Namun, apresiasi diberikan kepada Firman Utina dkk., karena tidak memperlihatkan kepanikan, hingga mampu menciptakan dua gol tambahan kemenangan Persib.

"Sempat kebobolan, untung pemain kami mentalnya tidak jatuh. Saya salut kepada pemain, karena ingin masuk ke final Piala Presiden. Semuanya bekerja keras dengan hasil yang memuaskan," kata Djanur.

Djanur belum mau memikirkan siapa yang menjadi lawan Persib di partai final. Menurutnya, baik Arema Cronus dan Sriwijaya FC merupakan dua tim hebat yang patut diwaspadai.

"Kalau lawan di final, kami tidak pilih keduanya. Saya hanya berharap semua pemain bisa makin padu di laga final," ujar Djanur.

Persib Bandung berhasil mengalahkan Mitra Kukar di leg kedua semifinal Piala Presiden 2015, dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Maung Bandung diciptakan oleh gol bunuh diri OK Jhon pada menit ke-7, Atep pada menit ke-20, dan Illija Spasojevic pada menit ke-27.

Maung Bandung memiliki keunggulan agregat 3-2 atas Mitra Kukar, setelah mengalami kekalahan di laga pertama semifinal Piala Presiden. Firman Utina dkk. hanya tinggal menunggu hasil pertandingan Sriwijaya FC vs Arema Cronus, untuk mengetahui lawan Maung bandung di partai final.

Baca Juga :

Menang atas Mitra Kukar 3-1, Persib Lolos ke Final Piala Presiden

Dua Menit, Terjadi Dua Gol di laga Persib vs Mitra Kukar

Menit Ke-20, Atep Bawa Persib Unggul Sementara 2-1

Video Populer

Foto Populer