Sukses


Eksklusif: Video Kesedihan Arema Cronus di Ruang Ganti

Bola.com, Jakarta Awak tim Arema Cronus terlihat kecewa berat usai dikalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-2 pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2015 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015). Mereka gagal mewujudkan mimpi ke final menghadapi Persib Bandung.

Tak bisa dibohongi tim asuhan Joko Susilo memiliki hasrat besar melaju ke final Piala Presiden. Mereka ingin mendedikasikan kesuksesan menjuarai turnamen yang diselenggarakan Mahaka untuk mendiang pelatih, Suharno, yang meninggal dunia karena serangan jantung di masa persiapan turnamen.

Arema sendiri amat dijagokan bisa lolos ke laga puncak. Perpindahan venue pertandingan semifinal kedua dari Stadion Gelora Sriwijaya (Palembang) ke Stadion Manahan (Solo), karena bencana kabut asap dianggap menguntungkan pasukan Tim Singo Edan.

Jarak Solo dengan Malang amat dekat. Jangan heran jika kelompok suporter Aremania memadati Stadion Manahan, lebih dominan dibanding suporter Laskar Wong Kito. Sayangnya dukungan dari suporter tak membawa hawa keberuntungan bagi Arema.

Sriwijaya FC lolos ke laga puncak turnamen usai mengalahkan Arema Cronus dengan skor 2-1.  Gol Laskar Wong Kito dicetak Asri Akbar dan T.A. Musafri. Sedangkan satu gol Arema  dilesakan, Lancine Kone.

Tim asuhan Benny Dollo unggul agregat 3-2, setelah di semifinal perdana di Stadion Kanjuruhan, Malang, tim asuhannya berbagi skor imbang 1-1.

Sriwijaya FC akan bersua Persib pada partai puncak Piala Presiden yang rencananya akan dihelat 18 Oktober mendatang. Venue pertandingan duel puncak masih tanda tanya  antara Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion I Wayan Dipta  (Gianyar), dan Stadion Mahanan (Solo).

Seperti apa video kesedihan pemain Arema Cronus yang direkam bola.com? Simak di bawah ini:

Baca Juga:

Eksklusif: Rekaman Video Kegembiraan Sriwijaya FC di Ruang Ganti

Sriwijaya FC Tembus Final, Bendol: Pemain Jangan Terlena!

Cristian Gonzales, 1.500 Kata Merangkum Dua Dekade Karier El Loco

 

 

 

Video Populer

Foto Populer