Sukses


Sriwijaya FC Tembus Final, Bendol: Pemain Jangan Terlena!

Bola.com, Solo - Pelatih Sriwijaya FC, Beny Bollo (65 tahun), menyatakan anak asuhnya tidak boleh terlena dengan kesuksesan yang mereka raih di babak semifinal Piala Presiden 2015.  Sebab menurutnya perjuangan Laskar Wong Kito belum berakhir karena pekan depan akan berlaga di partai final melawan tim kuat Persib Bandung.

Klub asal Kota Palembang itu lolos ke laga puncak turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment usai mengalahkan Arema Cronus dengan skor 2-1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015). Gol Laskar Wong Kito dicetak Asri Akbar dan T.A. Musafri sedangkan satu gol Arema dilesakan, Lancine Kone.

Dengan keunggulan agregat 3-2, setelah di semifinal perdana di Stadion Kanjuruhan, Malang, kedua tim berbagi skor imbang 1-1, Sriwijaya FC akan bersuaT im Maung Bandung di partai puncak Piala Presiden pada 18 Oktober mendatang.

Venue pertandingan duel puncak masih tanda tanya antara Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion I Wayan Dipta (Gianyar), dan Stadion Mahanan (Solo).

"Kami syukuri dengan hasil ini. Tapi kami tidak boleh terlena dengan keadaan sekarang. Karena kami masih memainkan satu laga di final bertemu dengan Persib," kata Beny usai pertandingan.

"Saya sudah mengingatkan anak-anak agar memandang ke depan. Saya ingin kami menang di final dan meraih juara," tambah mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Lebih lanjut Benny Dollo menjelaskan Sriwijaya FC bisa menang dari Singo Edan karena permainan tim. Sebab bila para pemain tidak berkolaborasi dengan baik hasil belum tentu seperti ini."Permainan kolektivitas tim sangat bagus, dan harus saya akui para pemain menjalankan instruksi saya dengan baik," jelas nakhoda yang akrab disapa dengan panggilan Bendol tersebut.

Baca Juga:

Singkirkan Arema, Sriwijaya FC Ikuti Jejak Persib Bandung

1.260 Personel Keamanan Amankan Laga Sriwijaya FC vs Arema

Menengok Mantan Arsitek Sriwijaya FC yang Kini Melatih Polisi

Video Populer

Foto Populer