Sukses


Final Piala Presiden: Sriwijaya FC Siap Ladeni Persib di Manapun!

Bola.com, Solo - Belum jelasnya lokasi pertandingan final Piala Presiden 2015 ditanggapi dengan santai oleh jajaran manajemen Sriwijaya FC. Mereka tidak mempersoalkan jika final diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), I Wayan Dipta (Bali), atau Manahan (Solo).

Pertandingan final Piala Presiden rencananya digelar pada Minggu (18/10/2015). "Kami tidak ada kepentingan sama sekali. Apapun hasil semifinal leg kedua malam ini, menang atau kalah, SFC tetap siap berlaga di manapun. Kami hanya menjalani semua pertandingan dengan profesional," ungkap Manajer SFC, Robert Heri.

Menurut Robert Heri, setelah melihat hasil pertandingan semifinalis lain yang dimenangkan Persib Bandung, kemungkinan besar partai Final tidak akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno. "Jika pertandingan final digelar di Jakarta kasihan Persib, karena ada gesekan suporter mereka dengan suporter Persija. Bisa jadi pertandingan terakhir dilaksanakan di Bali," ujarnya.

Striker Sriwijaya FC, Patrich Wanggai juga mengamini pernyataan Robert Heri. “Leg kedua semifinal ini adalah buktinya. Meski suporter SFC tidak dapat melihat aksi kami secara langsung karena jarak Solo dengan Palembang jauh, kami para pemain tetap kerja keras kami dan berjuang untuk bisa lolos ke final,” ujar Patrich.

Sementara itu, pelatih Beny Dollo sudah mempunyai sejumlah opsi rencana untuk Asri Akbar dkk. dalam sepekan ke depan. “Jika final dimainkan di Jakarta, maka kami akan langsung bergeser. Namun bila di Bali, maka kami akan tetap di Solo untuk berlatih dengan pertimbangan pemain akan lebih fokus dan fasilitas latihan disini lebih lengkap,” jelas Bendol.

Di manapun pertandingan yang mempertemukan Persib kontra Sriwijaya FC digelar kubu Laskar Wong Kito siap. Mereka ingin membuktikan sebagai juara sejati Piala Presiden 2015.

Baca Juga:

Kenapa Ferdinand Sinaga Harus Bersaing dengan Carlos Tevez?

Singkirkan Arema, Sriwijaya FC Ikuti Jejak Persib Bandung

Ketika Pemain Arema Cronus Dijamu Mantan Pelatih Sriwijaya

 

 

Video Populer

Foto Populer