Sukses


Kalah Bersaing dengan Persebaya 1927, Bonek FC Bubar Jalan?

Bola.com, Surabaya - Sejak mundur dari Piala Presiden 2015, tidak ada aktivitas berarti di mes alias Persebaya United. Tim besutan Ibnu Grahan tersebut seakan tenggelam dari
Bonek FChingar-bingar sepak bola nasional. Kabar mereka akan berkumpul lagi seminggu setelah final Piala Presiden 2015 pun kembali kabur. Benarkah mereka bubar jalan?

Saat dikonfirmasi bola.com, sekretaris Bonek FC Rahmad Sumanjaya pun tak berani memastikan kapan para pemain kembali dikumpulkan. “Belum tahu kapan tepatnya tim berkumpul lagi. Kepastiannya sampai ada petunjuk dari CEO (Gede Widiade),” ujar Rahmad dalam pesan singkatnya, Senin (12/10/2015).

Rumor yang berkembang, tim Bonek FC di ambang gulung tikar menyusul aktivitas PT Persebaya Indonesia (PT PI) dengan Persebaya 1927-nya yang semakin gencar di Surabaya. Seperti diketahui, Mat Halil dkk. saat ini lebih intens menjalani latihan di Lapangan Karanggayam, Surabaya. Mereka akan tampil dalam sebuah laga ekhibisi dalam waktu dekat.

Konon, tiarapnya Bonek FC ini karena mereka kebingungan menyusul apa yang harus mereka lakukan setelah sertifikat hak paten merek logo dan nama Persebaya dimiliki PT PI. Lebih dari itu, mereka kini kelimpungan dan kehabisan akal menangkal upaya PT PI untuk bergerak lebih jauh.

Rahmad sendiri tak mau merespon soal perkembangan PT PI dan Persebaya 1927 yang kini lebih hidup ketimbang Bonek FC yang saat ini terkesan mati suri.  “Kita nikmati liburan dulu, biarkan saja mereka mau berbuat apa,” tutur Rahmad.

Persebaya 1927 saat ini rutin menggelar latihan setiap Rabu dan Sabtu. Selain akan tampil di laga invitasi lawan Persatu Tuban pada Minggu (18/10/2015). Tim asuhan  Ahmad Rosidin itu disebut-sebut akan tampil di sebuah turnamen dengan nama Persebaya. Bandingkan dengan Bonek FC yang hingga kini belum menerima undangan mengikuti turnamen atau sekadar uji coba, pasca tersingkir dari turnamen Piala Presiden 2015. Benarkah klub yang dibela bintang muda Evan Dimas tersebut bubar jalan?

Baca Juga:

Saleh Mukadar Sudah Out, Tinggal Cholid dan Prastowo di Persebaya

Mundur dari Persebaya, Saleh Mukadar Dibela Simpatisan

Dualisme Persebaya: Bonek FC dan Persebaya 1927 Sulit Berdamai

Video Populer

Foto Populer