Sukses


Djadjang Nurdjaman Berharap Final Piala Presiden di Sleman

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap final Piala Presiden 2015 yang rencananya digelar Minggu (18/10/2015) bisa dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Selain netral, stadion tersebut  memiliki kondisi lapangan yang cukup bagus, ketimbang Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, yang menjadi opsi kedua selain Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Ada opsi juga mainnya di Solo (Stadion Manahan) tapi kelihatannya kondisi permukaan lapangan kurang bagus. Lihat saja saat duel semifinal Sriwijaya FC vs Arema Cronus, ada beberapa pemain yang hampir cedera gara-gara lapangan tidak rata. Jadi kalau boleh memilih saya lebih condong ke Sleman," ujar Djadjang Nurdjaman di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (12/10/2015).

Djanur pun tak memungkiri berkeinginan untuk tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, karena jarak penonton ke lapangan cukup jauh. Lapangannya pun cukup bagus. Sehingga para pemainnya dapat lebih leluasa menunjukkan permainan terbaiknya.

"Tapi khawatirnya sama bobotoh karena sampai saat ini bobotoh sama suporter Persija, The Jakmania belum bersahabat. Itu yang membuat khawatir," ujarnya.

Meski demikian, keinginan agar pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib kontra Sriwijaya FC di Stadion Maguwoharjo hanya sekadar wacana saja. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Mahaka Sport and Entertainment. "Pada prinsipnya dimanapun siap saja, jadi kalau sudah diputuskan kita siap dimanapun pertandingan digelar," ungkap Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga:

Cerita Ketegangan Umuh Muchtar pada Laga Persib vs Mitra Kukar

Persib Dinilai Lebih Pantas ke Final dibanding Sriwijaya FC

Dua Perasaan Gelandang Jangkar Persib Usai Lolos ke Final

 

Video Populer

Foto Populer