Sukses


Uang Hadiah Piala Presiden Ditransfer 1 Pekan Setelah Final

Bola.com, Jakarta - CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani menggaransi uang hadiah Piala Presiden 2015 akan dibayarkan tepat waktu. Ia menegaskan, paling lambat distribusi hadiah sudah beres satu pekan setelah partai puncak, 18 Oktober.

Hal itu ditegaskan Hasani untuk meredam rasa khawatir klub kalau pembayaran uang hadiah dari Mahaka bakal macet. Hal ini disebabkan, macetnya distribusi hadiah turnamen Piala Kemerdekaan yang diprakarsai Tim Transisi hingga saat ini.

Mahaka sebagai promotor telah mengumumkan bahwa juara pertama dihadiahi Rp 3 miliar, runner-up memperoleh Rp 2 miliar. Kemudian, untuk peringkat ketiga di Piala Presiden bakal mendapat Rp 1 miliar, sedangkan peringkat keempat diguyur Rp 500 juta.

"Insya Allah sudah disediakan. Pada minggu itu sudah ditransfer. Saya yakin tidak ada masalah apalagi klub empat besar punya NPWP semua," ucap Hasani.

Berbeda dengan distribusi hadiah bagi tim juara, Hasani mengaku pemberian hadiah untuk pemain terbaik maupun top scorer Piala Presiden akan memakan waktu lebih lama. Ini karena proses distribusi hadiah gelar individu akan memakan waktu lebih lama dibandingkan untuk tim.

"Pemain juga ada yang belum punya NPWP makanya kami lebih memilih untuk transfer ke klubnya saja," ucap Hasani.

Final Piala Presiden mempertemukan Persib kontra Sriwijaya FC pada 18 Oktober di SUGBK Senayan pukul 19.00 WIB. Perebutan tempat ketiga antara Mitra Kukar vs Arema Cronus digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (17/10/2015) pukul 18.00 WIB.

Baca Juga:

Persib Juarai Piala Presiden, Tambahan Bonus Rp 500 Juta Menanti

BOPI Restui Final Piala Presiden 2015

Mitra Kukar vs Arema Cronus Digelar 17 Oktober di Bali

Video Populer

Foto Populer