Sukses


Persib Juarai Piala Presiden, Tambahan Bonus Rp 500 Juta Menanti

Bola.com, Jakarta Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, berjanji mengucurkan bonus Rp 500 juta bila Persib menjuarai turnamen Piala Presiden 2015. Janji itu diucapkan dilontarkan Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, saat menghadiri pertemuan dengan Manajer Persib Umuh Muchtar dan Viking Persib Club, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (14/10/2015) sore.

Menurut Emil, bonus tersebut merupakan hasil patungan dari beberapa koleganya. Tujuannya, sebagai penambah motivasi Tim Pangeran Biru yang akan berjuang di final melawan Sriwijaya FC pada Minggu (18/10/2015).

"Ternyata banyak yang menghubungi saya bersedia menyumbang kalau Persib juara dan Insya Allah kalau terkumpul uangnya bisa mencapai 500 juta," ucap Emil disambut tepuk tangan Viking.

Emil menambahkan tidak menutup kemungkinan sumbangan dari para koleganya akan lebih dari 500 juta. "Mudah-mudahan bonusnya bisa lebih. Memang yang cinta Persib ini banyak sekali, ada yang militan, ada juga yang diam-diam. Dan saya salut mereka begitu senang jika memberikan bonus jika Persib juara," ujarnya.

Emil menegaskan kembali bahwa bonus darinya bukan uang dari APBD Kota Bandung. Ia kembali akan menghubunginya kolega-koleganya untuk memberikan bonus bila Persib juara.

"Alhamdulillah ada yang mau menyumbang, kalau APBD jelas tidak boleh. Insya Allah bonusnya bisa lebih besar," ujar Kang Emil.

Bonus Rp 500 juta itu makin menambah pundi-pundi uang yang akan dikantongi Atep dkk. Sebelumnya, Umuh Muchtar sudah menjanjikan sebesar 70 persen dari uang hadiah Rp 3 miliar dari panpel akan diberikan ke pemain, tim pelatih, dan ofisial Persib. Syaratnya tentu saja, Persib harus mengalahkan Sriwijaya FC di laga final.

Baca Juga :

Djanur Lebih Khawatirkan Keamanan Bobotoh daripada Skuat Persib

Bangun Akademi buat Bobotoh, Ridwan Kamil Gandeng Liverpool

Cerita Ketegangan Umuh Muchtar pada Laga Persib vs Mitra Kukar

Video Populer

Foto Populer