Sukses


Viking Minta Ditempatkan di Tribune Timur SUGBK

Bola.com, Jakarta - Suporter fanatik Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC) meminta penyelenggara Piala Presiden 2015, Mahaka Sport and Entertaiment agar mengizinkan pihaknya mengisi tribune timur Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), saat mendukung tim kesayangannya bertanding di final Piala Presiden 2015, kontra Sriwijaya FC. Hal itu didasari tradisi Viking yang selalu mengisi tribune timur stadion di manapun Maung Bandung bertanding.

"Kami ingin mengisi tribune timur saat pertandingan final nanti. Kami akan tertib dan mengikuti prosedur keamanan saat berada di SUGBK," kata Yana Umar,  Dirigen Viking Persib Club.

Yana akan memimpin langsung rekan-rekan Viking di lapangan untuk melakukan koreografi dan yel-yel dukungan kepada tim Maung Bandung saat bertanding. Viking telah menyiapkan koreografi khusus untuk mengobarkan semangat anak-anak asuhan Djadjang Nurdjaman saat bertanding.

"Liat saja nanti koreografi yang kami persiapkan. Pokoknya Viking beserta bobotoh siap menjadi pemain keduabelas buat Persib," kata Yana.

Viking beserta bobotoh akan datang ke Jakarta pada hari H pertandingan. Semuanya akan bertolak dari Bandung ke Jakarta pada pukul 08.00 pagi hari WIB. "Ada 500 bus yang mengangkut para bobotoh ke Jakarta," kata Yana.

Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga final Piala Presiden 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015). Kick off pertandingan puncak turnamen gagasan Mahaka Sport and Entertaiment tersebut dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Baca juga :

Jamin Keamanan Final Piala Presiden, 30 Ribu Personel Disiagakan

Ini Pesan Ridwan Kamil untuk Bobotoh Menjelang Laga Final

Persib: Stop Tulisan dan Status Provokatif di Media Sosial!

Video Populer

Foto Populer