Sukses


Persib Main di Senayan, Yandi Minta Restu Semua Anggota Keluarga

Bola.com, Bandung - Penyerang muda Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar, memiliki ritual khusus sebelum menghadapi Sriwijaya FC pada partai final Piala Presiden 2015, di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Ritual khusus yang dilakukan Yandi adalah mengubungi seluruh sanak saudaranya, terutama kedua orang tuanya. Adik dari Zaenal Arif tersebut meminta restu kedua orang tua, agar mampu membawa tim Pangeran Biru mengalahkan Laskar Wong Kito di laga puncak turnamen gagasan Mahaka Sport and Entertaiment tersebut.

"Itulah ritual khusus saya. Saya lakukan ini agar saya dapat memberikan yang terbaik bagi Persib, semoga bisa membawa juara. Semuanya bermula dari restu orang tua, karena restu orang tua yang bisa membawa seseorang meraih kesuksesan," ungkap Yandi kepada bola.com sebelum bertolak ke Jakarta, di Mes Persib, Jumat (14/10/2015).

Mantan pemain Timnas U-23 di SEA Games 2015 tersebut sudah siap tempur demi membawa Persib juara Piala Presiden. Meski begitu, Yandi megimbau rekan-rekannya agar tetap mewaspadai kekuatan Laskar Wong Kito yang bisa menunjukkan permainan menawan di babak semifinal, saat menyingkirkan Arema Cronus.

"Persiapan sudah saya lakukan sejak jauh-jauh hari bersama tim. Sabtu sore, kami menjajal rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno," kata Yandi.

Bagi Yandi, tampil di Senayan sudah sering ia lakukan saat menjadi bagian dari tim nasional, baik pertandingan maupun sesi latihan. Namun, ketika berseragam Persib, menurutnya main di SUGBK akan terasa sangat berbeda.

Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC dalam laga final Piala Presiden 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015). Rencananya, kick-off pertandingan antara Maung Bandung kontra Sriwijaya FC akan dilangsungkan pada pukul 19.00 malam WIB.

Baca Juga :

"Sepak Bola Bukan Matematika, Persib Belum Tentu Juara!"

"Berapa Lama Sriwijaya FC Mampu Menahan Serangan Persib?"

Persib Bandung vs Sriwijaya: Rekor Pertemuan Memihak Persib

Video Populer

Foto Populer