Sukses


Persib Bandung vs Sriwijaya: Rekor Pertemuan Memihak Persib

Bola.com, Jakarta - Turnamen Piala Presiden 2015 sudah hampir memasuki babak akhir. Dua tim yakni Persib Bandung dan Sriwijaya FC telah memastikan diri ke partai puncak dan akan saling berhadapan, Minggu (18/10/2015).

Maung Bandung berhasil melaju ke final usai menang agregat 3-2 dari Mitra Kukar. Sedangkan Laskar Wong Kito melangkah ke partai puncak setelah mengandaskan salah satu tim favorit juara Arema Cronus dengan agregat 3-2.

Bagi kedua tim, ini merupakan pertemuan ke-19. Dalam 18 pertandingan yang telah dilakukan Persib lebih unggul dari Sriwijaya FC. Skuat arahan Djajang Nurdjaman tersebut menang sembilan kali, kalah enam kali dari Sriwijaya dan tiga laga sisa berakhir imbang.

Selain itu klub asal Kota Bandung tersebut juga unggul soal agresivitas mencetak gol ke gawang Sriwijaya. Firman Utina dkk. berhasil mencetak 29 gol dan kemasukan 19 gol.

Melihat catatan tersebut Pangeran Biru diprediksikan bakal kembali meraih kemenangan dari tim asuhan Benny Dollo. Apalagi rekor tiga partai terakhir Persib selalu sukses mengalahkan Sriwijaya. Tim asal Kota Kembang berhasil meraih kemenangan 3-2 (2014), 1-0 (2014), dan 4-0 (2013) di tiga pertandingan terakhir di pentas ISL.

Sehingga menarik untuk melihat kiprah Sriwijaya di partai final turnamen yang digagas Mahaka Sports and Entertainment ini. Sebab mereka ingin menghapus hasil buruk kala bersua dengan Persib.

Baca Juga:

Tunggu Mabes Polri, Final Piala Presiden Belum Pasti di Jakarta

Djanur Lebih Khawatirkan Keamanan Bobotoh daripada Skuat Persib

Kapolri Akui Belum Ada Keputusan Venue Final Piala Presiden

Video Populer

Foto Populer