Sukses


3 Pemain Mitra Kukar yang Berbahaya Versi Lancine Kone

Bola.com, Gianyar - Para pemain Arema Cronus sepakat laga melawan Mitra Kukar masih bernilai prestisius meski hanya memperebutkan tempat ketiga. Salah satu pemain Singo Edan, Lancine Kone, berharap timnya bisa meredam tiga pemain Naga Mekes.

Ditemui bola.com di hotel tempat Arema menginap, usai latihan pagi, Sabtu (17/10/2015), Kone mengaku kekalahan dari Sriwijaya FC membuat mental mereka sempat hancur. Namun, segala persiapan sudah dijalani dan hal itu membuat Singo Edan kembali percaya diri demi meraih uang hadiah sebesar Rp 1 miliar.

"Beberapa hari kami sudah berlatih dan persiapan sudah bagus. Saya berada dalam kondisi yang baik, tak ada masalah. Memang kondisi belum 100 persen fit, tapi setidaknya Arema sudah siap bertanding. Saya pribadi Insya Allah akan bermain sebagai starter."

"Strategi yang bakal dimainkan tetap sama, kami akan bermain seperti di laga-laga sebelumnya. Akan tetapi, ada tiga pemain Mitra Kukar yang menurut saya wajib diberikan fokus lebih. Eka Ramdani, Rizky Pellu, dan Airlangga Sucipto," ucap Kone.

Permasalahan berbeda dihadapi Samsul Arif. Striker Singo Edan kelahiran Bojonegoro, Jatim itu, mengkhawatirkan kondisi fisik lantaran mepetnya recovery pemain dari laga kedua semifinal di Solo, pekan lalu. Namun, hal itu tak boleh dijadikan alasan bagi Arema untuk mengendurkan daya juang.

"Memang saya dan beberapa pemain belum dalam kondisi fisik 100 persen, terlebih kami sudah habis-habisan di Solo. Akan tetapi, Mitra Kukar juga memiliki waktu pemulihan yang sama dengan kami. Mudah-mudahan kami bisa menang."

"Bagi kami partai ini tetap menentukan. Meski hanya bertajuk sebagai perebutan tempat, laga ini masih prestisius. Saya yakin teman-teman di Arema bakal bermain dengan fokus penuh," ucap Samsul.

Baca Juga :

Saksikan Mitra Kukar vs Arema Cronus di Sini

Prediksi Mitra Kukar vs Arema Cronus: Berebut Gelar Hiburan

Andai Bisa Kalahkan Arema, OK Jhon Siap Traktir Skuat Mitra Kukar

Video Populer

Foto Populer