Sukses


Pemain Arema Langsung Ke Malang usai Amankan Hadiah Rp 1 Miliar

Bola.com, Jakarta - Rombongan pemain Arema Cronus langsung kembali ke Malang usai pertandingan perebutan juara ketiga melawan Mitra Kukar, Sabtu (17/10), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sejak tengah malam waktu setempat, mereka sudah meninggalkan Pulau Dewata dengan menggunakan bus.

Sebuah hal yang jarang dilakukan selama tiga kali tur ke Bali. Sebelumnya rombongan Arema kembali ke Malang pada esok harinya menggunakan pesawat. "Biar capeknya sekalian. Jadi besoknya sudah di Malang langsung istirahat," kata bek Arema, Beny Wahyudi.

Kebiasaan langsung pulang usai pertandingan sebenarnya dilakukan ketika tur Jawa Timur atau Jawa Tengah. Sebab, jaraknya tidak lebih dari tujuh jam. Tapi kali ini, pemain harus menempuh perjalanan kurang lebih 12 jam alias setengah hari.

Meski akan jadi malam yang melelahkan, hal itu akan terasa ringan. Lantaran tim Singo Edan berhasil meraih juara ketiga Piala Presiden dan berhak atas hadiah 1 miliar rupiah. Suasana tim pun menjadi lebih baik setelah pemain kehilangan gairah pasca gagal tampil di final.

"Lumayan capeknya hilang. Dan ini jadi obat kegagalan tampil di final," sahut bek Arema Hasim Kipuw seraya tersenyum.

Hanya, tidak semua pemain memilih langsung kembali dengan rombongan.Ada beberapa pemain yang sementara memilih bersantai di Bali dan sebagian lagi kembali ke kampung halamannya. Sebab, tim pelatih Singo Edan memberikan libur selama sepekan.

"Liburan sambil menanti kabar agenda berikutnya seperti apa. Dan kami selalu siap main turnamen apa saja setelah ini," tegas Kipuw lagi.

Baca juga :

Fakta Menarik usai Arema Pastikan Posisi ke-3 Piala Presiden

Tekuk Mitra Kukar, Arema Cronus Raih Rp 1 Miliar

Persib atau SFC? Ini Juara Piala Presiden Prediksi Arema Cronus

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer