Sukses


Benny Dollo Pilih Menyendiri Jelang Duel kontra Persib

Bola.com, Jakarta - Berbeda dengan kebanyakan pemain yang sudah berkeluarga yang membawa istri serta buah hati mereka ke hotel, Benny Dollo memilih menyepi. Pelatih Sriwijaya FC ini tidak mengajak istri ke Hotel Bidakara, tempat Sriwijaya FC menginap selama penyelenggaraan final Piala Presiden 2015.

Pelatih kawakan itu beralasan ingin lebih fokus mempersiapkan tim. Alhasil, selama berada di hotel, pelatih yang akrab disapa Bendol itu lebih banyak menghabiskan waktu di dalam kamar hotel. Ia juga beralasan ingin menjaga kondisi tubuhnya.

Berdasarkan pantauan bola.com yang secara khusus mengikuti kegiatan Sriwijaya FC sejak Sabtu (17/10/2015) sore, Bendol hanya keluar kamar ketika makan saja. Selebihnya, ia berada di dalam kamar.

"Saya memang tidak membawa istri saya ke sini karena saya ingin mempersiapkan pertandingan final dengan baik," ucap Bendol kepada bola.com di Hotel Bidakara, Minggu (18/10/2015).

Meski begitu Bendol mengatakan istri dan anaknya akan hadir untuk menyaksikan Sriwijaya FC bertanding melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015). "Mereka akan datang di stadion," ungkapnya.

Di sisi lain, pelatih asal Manado itu menyatakan tidak ada persiapan khusus untuk laga final. "Kami santai saja karena telah mengetahui titik lemah Persib," ujarnya.

Sriwijaya FC akan menantang Persib Bandung di final Piala Presiden, Minggu (18/10/2015), jam 19.00 WIB. Final akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga :

Eksklusif Benny Dollo: Cerita Persita, Arema, Persija, dan Catur

Baru Dua Kali Bertemu, Djanur vs Bendol Berimbang

5 Karakter Bendol yang Membentuk Kepribadian Firman Utina

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer