Sukses


Piala Presiden Usai, Kinerja Pemain Arema Bakal Dievaluasi

Bola.com, Jakarta Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, akan mengevaluasi performa anak asuhnya selama ajang Piala Presiden 2015. Dia kemudian akan menyerahkan keputusan akhir kepada manajemen klub terkait nasib pemain.

Menghadapi Piala Presiden 2015, tim Singo Edan digadang-gadang menjadi kandidat kuat peraih titel juara. Apalagi selama ini Arema identik sebagai tim spesialis turnamen. Mereka mampu menjuarai Inter Island Cup 2014, SCM Cup 2015, dan Bali Island Cup 2015.

Sayang, Arema gagal mewujudkan ambisi tersebut. Cristian Gonzales dkk. gagal lolos ke final setelah kalah agregat 2-3 dari Sriwijaya FC di babak empat besar. Mereka harus puas berduel kontra Mitra Kukar di laga perebutan tempat ketiga.

Melakoni pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (17/10/2015) malam WITA, Arema sukses mendapatkan medali perunggu. Tim Singo Edan menang 2-0 atas Mitra Kukar berkat gol Cristian Gonzales di menit ke-49 dan Hendro Siswanto pada menit ke-85.

Selepas Piala Presiden, seluruh penggawa Arema diliburkan selama satu hingga dua hari. Sembari libur, Joko Susilo akan melakukan penilaian terkait performa pasukannya, sebelum kembali berkumpul untuk berlatih.

"Selepas turnamen ini saya akan mempersiapkan rapor pemain dan tim serta akan saya sampaikan kepada manajemen Arema. Semuanya terserah kepada manajemen klub terkait kontrak pemain," jelas Joko Susilo seusai laga kontra Mitra Kukar.

"Kami juga menunggu keputusan pengurus mau kumpul kapan dan agendanya apa, kami masih menunggu. Mungkin satu atau dua hari baru ada koordinasi. Tim ini akan diliburkan mungkin satu hingga dua hari sembari menunggu keputusan dari manajemen," imbuh dia.

Baca Juga: 

GM Arema: Mental Wasit Final Piala Presiden Tak Boleh Goyah

Pemain Arema Langsung Ke Malang usai Amankan Hadiah Rp 1 Miliar

Menang, Ruang Ganti Arema Tetap Garing

 

Video Populer

Foto Populer