Sukses


Maiga Tak Pedulikan Hubungan Cinta Konate dan Adiknya

Bola.com, Jakarta - Gelandang Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga, berjanji mengesampingkan urusan pribadi saat meladeni pemain tengah Persib Bandung, Makan Konate, pada final Piala Presiden 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015).

Konate bukan sosok yang asing bagi Maiga, karena pemain asal Mali tersebut sudah lama menjalin hubungan khusus dengan adiknya, Zaila.

Hubungan Konate dan adik Maiga telah memasuki tahap serius. Mereka telah bertunangan dan rencananya tahun depan naik ke pelaminan. Maiga juga telah merestui hubungan tersebut.

"Saat di lapangan hubungan pertemanan harus dikesampingkan. Saya akan tetap tampil maksimal, dan tidak terpengaruh dengan hubungan Konate dengan adik saya," kata Maiga kepada bola.com di Hotel Bidakara, Minggu (18/10/2015).

Sama-sama berposisi sebagai gelandang, kedua pemain dipastikan bakal sering bergesekan di lapangan. Maiga mengaku telah mengantongi titik lemah Konate. Sebelum sama-sama bermain di Indonesia, keduanya memang telah saling mengenal di Mali. Maiga dan Konate juga pernah bersamaan dipanggil memperkuat Timnas U-17 Mali. Alhasil, dia telah sangat mengenal gaya permainan bintang Maung Bandung tersebut.  

"Saya pernah bersama dia dua tahun di klub. Setelah itu saya juga membela Timnas Mali bersama Konate, saat berusia 17 tahun," kata Maiga.

Baca Juga: 

Makan Konate: Insya Allah, Persib Jadi Juara!

Statistik: Siapa Lebih Kuat, Vujovic atau Maiga?

Gara-gara Asyik Ngobrol, Makan Konate Nyaris Ketinggalan Bus

Video Populer

Foto Populer