Sukses


Gara-gara Asyik Ngobrol, Makan Konate Nyaris Ketinggalan Bus

Bola.com, Jakarta - "Hiburan" tak terduga diperoleh skuat Persib Bandung seusai menjalani sesi latihan sekaligus uji lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/10/2015) petang WIB. Pelaku aksi yang 'menghibur' itu tak lain datang dari pemain Maung Bandung sendiri.

Adalah Makan Konate yang petang itu jadi bahan bercandaan rekan-rekannya. Penyebabnya, Konate nyaris ditinggal bus yang akan membawa rombongan Persib kembali ke hotel. 

bola.com, yang secara eksklusif berada di dalam bus bersama Zulham Zamrun dkk. melihat gelandang asal Mali itu tergopoh-gopoh menyusul rekan-rekannya yang sudah menanti di dalam bus. Wajah Konate sempat berubah saat melihat pintu belakang dan depan bus sudah tertutup rapat.

Konate, pemain yang terakhir masuk ke dalam bus, menjelaskan situasi yang dihadapinya. "Saya bertemu dengan agen saya, Doucoure Mohamadou. Dia melihat saya berlatih bersama Persib," ungkap pemain bernomer punggung 10 tersebut kepada bola.com.

Saking asyiknya mengobrol dengan sang agen, Konate tak menyadari seluruh rekan-rekannya sudah berada di atas bus. Alhasil, ketika masuk ke dalam bus, eks pemain PSPS Pekanbaru itu digoda oleh M. Taufiq cs. 

"Kemana wae Konate? Buru-buru duduk diem biar tidak kemana-mana," kata salah satu ofisial Persib, sambil tertawa.

Untung saja rekan-rekan Makan Konate sabar menunggu dan tidak mempersoalkan keterlambatan itu. Bila tidak, bisa-bisa salah satu pilar lini tengah Persib itu harus pulang terpisah dengan rombongan.

Baca Juga:

Makan Konate, Cerita Bermula dari Senayan...

Boaz-Konate Gabung Klub Amatir Usai Piala Presiden

Mau Tahu Ritual Makan Konate Sebelum Bertanding?

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer