Sukses


Sepasang Pengantin Iringi Keberangkatan Persib ke SUGBK

Bola.com, Jakarta - Ada momen unik saat skuat Persib Bandung bergerak menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (18/10/2015) petang untuk menjalani laga final Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC. Sepasang pengantin yang usai menggelar pesta di tempat hotel tim Persib menginap sempat kaget saat di lobi hotel berkumpul banyak pemain, keluarga pemain, ofisial, dan beberapa suporter.

Di depan hotel, tiga bus beriringan dikawal polisi dan kendaraan taktis. Pengantin itu harus menunggu di belakang pintu lobi supaya pemain Persib keluar lebih dahulu. Setelah I Made Wirawan cs. masuk ke dalam bus, baru pengantin itu masuk ke mobil mereka. Cukup repot karena baju yang dikenakan pengantin wanita.

Persib meninggalkan hotel pada pukul 17.00 WIB menggunakan bus pariwisata. Sementara bus yang lain mengangkut konsorsium PT Persib Bandung Bermartabat dan satunya lagi bus dari kepolisian mengangkut keluarga manajemen dan pemain.

Rombongan Tim Maung Bandung mendapat pengawalan amat ketat dari pihak kepolisian. Ada dua kendaraan taktis Baracudda yang mengawal bus. Belum lagi ditambah 10 sepeda motor yang ditumpangi polisi dengan senjata laras panjang dan empat mobil berisi pasukan Brimob.

Keamanan Tim Maung Bandung jadi prioritas utama Polda Metro Jaya. Permusuhan antara bobotoh dengan kelompok fans Persija Jakarta, The Jakmania, membuat Persib selalu dibayangi ancaman teror saat melakoni pertandingan di ibu kota. Pada ISL 2013 silam, tim asuhan Djadjang Nurdjaman sempat mendapat teror timpukan benda keras dari sekelompok orang saat meninggalkan Hotel Kartika Chandra menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga: 

Makan Konate: Insya Allah, Persib Jadi Juara!

Statistik: Siapa Lebih Kuat, Vujovic atau Maiga?

Gara-gara Asyik Ngobrol, Makan Konate Nyaris Ketinggalan Bus

Video Populer

Foto Populer