Sukses


Rp 1 Miliar Menanti Pemain bila Sriwijaya FC Kalahkan Persib

Bola.com, Jakarta - Memberi bonus sejauh ini jadi salah satu cara efektif untuk mendongkrak motivasi pemain. Hal itu pula yang dipilih pimpinan klub Sriwijaya FC, Muddai Madang, jelang final Piala Presiden 2015.

Muddai berjanji memberikan Rp 1 miliar dari total Rp 3 miliar yang bakal diterima bila Sriwijaya FC memenangi Piala Presiden. "Bonus itu tidak akan kami potong sedikitpun. 1 miliar rupiah itu seluruhnya untuk semua pemain," kata Muddai.

Sebelumnya pihak manajemen juga telah memberikan uang sebesar Rp 300 juta. Bonus itu diberikan begitu Laskar Wong Kito memastikan mendapat tiket ke babak final. "Jumlah Rp 300 juta itu di luar bonus bila tim memenangi pertandingan. Bonus ini sengaja saya janjikan untuk menyenangkan tim, baik pemain maupun pelatih," imbuh pria yang mencalonkan diri sebagai ketua umum KOI itu.

Bila dibandingkan, kisaran jumlah bonus yang akan diterima tim Sriwijaya FC lebih kecil ketimbang yang akan diterima Persib bila Tim Pangeran Biru itu berhasil menang di laga puncak. Seperti disampaikan manajer Persib, Umuh Muchtar, manajemen, pengusaha, hingga wali kota Bandung dan Gubernur Jawa Barat berjanji menyiapkan bonus besar.

"Mereka jelas dapat Rp 2 miliar (bila finis sebagai runner-up) dan di depan ada Rp 1 miliar lagi," ucap Umuh Muchtar saat berbincang di lobi hotel tim Persib, sehari lalu.

"Wali Kota juga menyumbang Rp 500 juta dan mungkin ada dana tambahan juga dari Gubernur (Jawa Barat, Ahmad Heryawan). Mungkin jumlahnya bisa lebih dari Rp 5 miliar," imbuh Umuh Muchtar.

Baca Juga :

Total Bonus Rp 5 Miliar Jadi Tambahan Motivasi Persib di Final

Hanya Peringkat ke-3, Pelatih Arema Enggan Terima Bonus Tim

Persib Juarai Piala Presiden, Tambahan Bonus Rp 500 Juta Menanti

 

Video Populer

Foto Populer