Sukses


Transaksi Jual Beli Kilat di Pagar Masuk Stadion GBK

Bola.com, Jakarta - Ada peristiwa menarik di luar lapangan saat jeda babak pertama laga Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015) malam. Ini karena pintu masuk penonton ke dalam stadion mendadak jadi tempat jual beli.

Suporter fanatik Persib, bobotoh, langsung menyerbu pagar masuk stadion begitu wasit Djumadi Effendi meniup peluit panjang berakhirnya babak pertama. Dalam sekejap sahut-menyahut antara pedagang dan pembeli pun terjadi.

Lantaran banyaknya pembeli, pedagang yang jumlahnya tidak sampai puluhan kesulitan untuk memberikan pelayanan cepat. Sesekali juga terdengar komentar kesal dari pembeli karena pesanan yang ia minta tak kunjung datang.

"Mana ini minum saya tidak datang juga," ujar salah seorang bobotoh yang memesan minuman di balik jeruji besi pagar penonton. "Bang, ini uangnya," ucap pembeli lainnya kepada pedagang seraya menyodorkan uang dari balik pagar stadion. 

Suporter Persib dan Sriwijaya FC memang terpaksa membeli makanan maupun minuman dari balik pagar masuk penonton. Pasalnya, pintu untuk keluar sudah dikunci dengan rapat oleh aparat keamanan sejak awal pertandingan.

Menariknya, pemandangan hampir sama terlihat di hampir semua pagar penonton. Maka itu, antarsuporter harus cepat agar bisa mendapatkan pelayanan lebih awal dari pedagang. Maklum, di pertandingan ini ada setidaknya 50 ribu suporter yang menyaksikan langsung pertandingan di dalam SUGBK.

Baca Juga :

Wartawan Juga Gelar Nobar Final Piala Presiden

Kala Pedagang, Sopir Bus, dan Aparat Nonbar Final Piala Presiden

SUGBK Bergemuruh, Pusat Perbelanjaan Sekitar Senayan Sepi

Video Populer

Foto Populer