Sukses


Eksklusif: Perayaan Persib Juara Piala Presiden di Ruang Ganti

Bola.com, Jakarta - Kegembiraan menyelimuti seluruh pemain dan ofisial Persib Bandung, setelah mereka meraih juara Piala Presiden 2015, Minggu (18/10/2015) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Secara eksklusif bola.com merekam kegembiraan Atep dkk. saat memboyong trofi Piala Presiden ke ruang ganti. Tony Sucipto memegang trofi, kemudian para pemain dan pelatih saling bersalaman. Mereka mengucap syukur atas keberhasilan menjadi juara turnamen gagasan Mahaka Sports and Entertainment ini. 

Kemudian secara bergantian, pemain Persib foto bersama trofi dengan mengenakan kasu hitam bertuliskan Champion dan topi #1, yang artinya Persib juara. Tidak ada selebrasi berlebihan, para pemain lebih menikmati makanan ringan yang disediakan oleh ofisial lalu foto-foto dengan ponsel.

Sukses Persib berlipat setelah pemain bintang Zulham Zamrun mendapat dua gelar, yakni pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Setelah meraih juara Piala Presiden, skuat Persib diundang oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Negara pada Senin (19/10/2015) sore. Setelah itu, mereka akan pulang ke Bandung dan siap-siap merayakan pesta juara.

Meski hanya turnamen, Piala Presiden dianggap sebagai oase di tengah kekeringan euforia sepak bola Indonesia karena kompetisi berhenti total. Bagi Persib, meraih juara juga bernilai gengsi setelah mereka juara ISL 2014.

Baca Juga:

Tekuk Sriwijaya FC, Persib Gelar Pesta Juara di SUGBK

Persib Juara Piala Presiden 2015

Persib Juara Piala Presiden, Titus Bonai Lapang Dada

Video Populer

Foto Populer