Sukses


Pakai Batik Warna Cokelat, Persib Masuki Istana Negara

Bola.com, Jakarta - Pemain Persib Bandung tiba di Istana Negara, Jakarta, untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Tim Maung Bandung sampai pada pukul 16.30 WIB, setelah sebelumnya menghadiri pertemuan di kantor Indosat, salah satu sponsor Persib.

Zulham Zamrun dkk. tampil rapi dengan mengenakan atasan batik berwarna cokelat dan celana hitam. Selama dalam perjalanan, raut wajah anak asuh Djajang Nurdjaman pun tampak semringah.

Setelah melewati pemeriksaan selama 30 menit, pemain Persib dan ofisial memanfaatkan waktu untuk berfoto di halaman istana sebelum masuk untuk memenuhi undangan Presiden RI, Joko Widodo. 

"Kami berharap pertemuan dengan Presiden menghasilkan sesuatu yang positif untuk sepak bola Indonesia," ucap Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung.

Pemain Persib yang sehari sebelumnya sukses meraih gelar Piala Presiden 2015 datang ke Istana Kepresidenan bersama beberapa perwakilan klub yang ambil bagian di turnamen ini di antaranya Mitra Kukar dan Bali United. 

Pada Minggu (18/10/2015), tim berjulukan Maung Bandung berhasil merengkuh gelar Piala Presiden usai mengalahkan Sriwijaya FC di partai final dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dua gol kemenangan Persib dicetak Achmad Jufriyanto dan gol bunuh diri kiper lawan, Dian Agus Prasetyo.

Baca juga :

Efektivitas Jadi Kunci Persib Berpesta di SUGBK

Persib ke Istana Negara, Jupe Mau Bicara 2 Hal ke Presiden Jokowi

Spasojevic Mimpi Naik Gunung, Malam Hari Sebelum Persib Juara

 

Video Populer

Foto Populer