Sukses


Spasojevic Mimpi Naik Gunung, Malam Hari Sebelum Persib Juara

Bola.com, Jakarta - Striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic termasuk pemain yang paling santai saat Maung Bandung menatap laga final Piala Presiden. Rupanya, Spaso sudah punya firasat Persib bakal juara. Apa itu?

Malam hari sebelum Persib bertanding melawan Sriwijaya FC, Spaso mimpi naik gunung dan sampai ke puncak. Ia sebenarnya tak percaya dengan mimpi. Akan tetapi, Spaso mengaku jarang bermimpi saat tidur lelap, apalagi dalam kondisi lelah usai menjalani latihan. Spaso mengaku bisa tidur cepat karena ia ingin menjaga kondisi. 

"Saya mimpi naik gunung lalu sampai ke puncak. Ya, seperti pendaki profesional, mungkin itu pertanda Persib juara," kata Spaso kepada bola.com

Spaso tak kecewa ia tidak membukukan gol untuk Persib pada final. Bagi pemain asal Montenegro itu, kemenangan tim adalah yang utama. Siapa pun yang mencetak gol adalah pahlawan. Ia memberi selamat kepada Achmad Jufriyanto yang mencetak gol pertama bagi Persib. Ia juga senang Zulham Zamrun meraih dua gelar, yakni pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

"Semua pemain Persib hebat. Saya baru bergabung dan merasa seperti sudah jadi bagian dari tim bertahun-tahun. Kami sangat kompak dan menyenangkan," ucapnya.

Sebenarnya, Spaso sudah menyiapkan selebrasi apabila ia mencetak gol. Ia pun sudah memotong rambut dengan gaya baru yang lebih nyentrik, yakni mohawk dengan 'dekorasi' membentuk V di bagian belakang.

"Tidak apa-apa, nanti kalau Persib bertanding lagi saya siap kerja lebih keras dan mencetak gol," tegasnya. 

Spaso berharap kompetisi ISL musim depan kembali bergulir, supaya ia dan semua pemain sepak bola di Indonesia kembali menjalani pekerjaan yang normal. Terlepas dari itu, Spaso bersyukur karena ada turnamen Piala Presiden sehingga dapurnya tetap ngebul. Apalagi, Persib meraih juara dan uang 5 miliar rupiah dari hadiah dan bonus sudah menanti.

"Kalau ada kompetisi akan jauh lebih baik. Kami bisa latihan intens dan tidak terputus seperti yang terjadi sebelum ada turnamen," ucap dia. 

Baca Juga:

Cerita 'Hilangnya' Ilija Spasojevic yang Bikin Polisi Pusing

Gaya Rambut Baru Ilija Spasojevic Mirip Vokalis Maroon 5

Intip Aksi Narsis Kaca Ponsel ala Striker Persib Ilija Spasojevic

Video Populer

Foto Populer