Sukses


Evan Dimas dan Bio Paulin Gabung dengan Persipare Akhir Pekan Ini

Bola.com, Parepare - Selaku tuan rumah Habibie Cup, Persipare Parepare tidak ingin kalah pamor dengan pesaingnya, Sidrap United, yang sudah jor-joran mendatangkan bintang ISL. Kabar teranyar, manajemen Persipare sudah bersepakat dengan Evan Dimas dan Bio Paulin.

"Secara lisan mereka mau bergabung dengan Persipare. Kami tinggal menunggu kedatangan mereka akhir pekan ini," ujar Idham Nusu, manajer Persipare, kepada bola.com, Kamis (22/10/2015).

Kehadiran keduanya diyakini membuat Persipare lebih solid dan tajam karena sebelumnya, Persipare sudah menggaet  Zulham Zamrun, Asri Akbar, Faturrahman, Emile Mbamba, Zulikifli Syukur, Terens Puhiri, dan Hamka Hamzah.

Dikonfirmasi via pesan singkat, Evan Dimas membenarkan bakal memperkuat Persipare di Habibie Cup. "Iya, saya sudah deal. Tinggal ke Parepare saja," ujar Evan yang pernah memperkuat Nahusam FC di Liga Ramadhan 2015.

Hanya, konfirmasi itu masih jadi tanda tanya mengingat Bonek FC, klub Evan, hingga saat ini belum mencabut pernyataannya yang tidak mengizinkan pemainnya tampil di turnamen karena klub seusai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Liga Indonesia akan kembali beraktivitas untuk menyosong turnamen yang akan diikuti.

Di sisi lain, keberhasilan Persipare menggaet pemain ISL di masa persiapan ini tidak lepas dari peran penting Hamka Hamzah. Manajemen Persipare memercayakan eks kapten timnas senior ini untuk mendekati pemain. "Kiprah' Hamka sebagai mediator pemain dan manajemen klub juga terjadi saat Nahusam FC jadi mendapat julukan tim bertabur bintang di Liga Ramadhan.

Habibie Cup adalah ajang dua tahunan yang berlangsung sejak 1990. Tahun ini, turnamen yang memakai nama mantan Presiden RI, BJ.Habibie, kembali berlangsung di Stadion Gelora Mandiri Parepare, 28 Oktober-10 November. Selain Parepare, kabupaten Enrekang pernah tercatat sebagai lokasi penyelenggaran Habibie Cup.

Baca Juga :

Duo Borneo FC Resmi Perkuat Klub Amatir di Habibie Cup

Klub Amatir ini Siapkan Rp 1 M untuk Bersaing di Habibie Cup

Klaim Datangkan Firman Utina, Klub Amatir Ini Makin Berkilau

Video Populer

Foto Populer