Sukses


Dapat Bonus, Striker Persib Ini Ingin Buka Usaha Kuliner

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mendapatkan pemasukan berlimpah yakni hadiah juara sebesar Rp 3 miliar plus bonus dari sponsor usai merengkuh gelar Piala Presiden 2015 pada 18 Oktober. Para penggawa Maung Bandung pun tidak menutup kemungkinan bakal mendapatkan bonus Rp 100 juta sebagai apresiasi atas prestasi yang mereka raih.

Lalu untuk apa jika bonus sudah didapat? Striker Persib, Tantan mengaku bonus yang didapatnya akan digunakan untuk membangun usaha kuliner di sekitar kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

"Ya, kalau sudah kebagian bonus ingin dipakai usaha, rencananya ingin buka kuliner seperti Dado (Dedi Kusnandar), semacam warung untuk nongkrong dan bisa dipakai acara nonton bareng kalau Persib main," ujar Tantan.

Tantan memang sengaja ingin membuka cafe di Lembang. Maklum, mantan pemain Persikab Kabupaten Bandung itu berasal dari Lembang.

"Saya juga ingin membuka di Lembang karena bobotoh di Lembang juga banyak. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau sudah dibuka warungnya orang Bandung juga penasaran ingin tahu warung Tantan seperti apa," ucapnya seraya tersenyum

Tantan mengaku mulai berpikir untuk membuat usaha karena menyadari karier seorang pemain sepak bola tidak panjang. Membuka usaha menjadi alternatif untuk masa depan keluarga.

"Apalagi Liga Indonesia masih belum jelas, kami pelaku sepak bola harus memutar otak juga buat sampingan. Ketika liga tidak jalan, setidaknya kita sudah punya pegangan,' jelas pemilik nomor punggung 82 di Persib Bandung ini.

Baca juga :

Persib ke Istana Negara, Jupe Mau Bicara 2 Hal ke Presiden Jokowi

Efektivitas Jadi Kunci Persib Berpesta di SUGBK

Spasojevic Mimpi Naik Gunung, Malam Hari Sebelum Persib Juara

Video Populer

Foto Populer