Sukses


Cerita Campur Aduk Samsul Arif di Ruang Operasi

Bola.com, Bojonegoro - Gagal ke final Piala Presiden ternyata tetap menghadirkan kebahagiaan buat Samsul Arif. Namun, jangan salah sangka dulu dengan striker Arema Cronus itu. 

Samsul jelas sedih karena gagal membawa Singo Edan ke laga puncak Piala Presiden, akan tetapi andai Arema berlaga di final, ia mungkin tak akan bisa mendampingi sang istri melahirkan buah hati pertama mereka.

Ya, pada Senin (19/10/2015), penyerang asal Bojonegoro, Jatim itu, resmi jadi ayah setelah istrinya, Einda Yuniaz Fadella Asyief melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro. "Alhamdulillah putri saya sudah lahir dengan selamat. Namanya Syua Thafana Arane," kata pemain 30 tahun ini.

Samsul setia mendampingi Einda ketika melewati proses melahirkan dengan operasi caesar pada Senin pagi.

"Awalnya ingin proses kelahiran normal. Tapi karena suatu hal, akhirnya harus caesar. Karena pengalaman pertama, deg-degan sekali meski hanya mendampingi di ruang operasi. Campur aduk rasanya. Senang, kasihan sekaligus terharu dengan perjuangan istri saya," ungkap mantan striker Persela Lamongan ini.

Kabar kelahiran putri pertama Samsul Arif. (Bola.com/Kevin Setiawan)

Sebenarnya sang istri sudah mulai merasakan proses persalinan saat Samsul sedang melakoni pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Presiden kontra Mitra Kukar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali (17/10/2015).

Setelah pertandingan, Samsul langsung bergegas pulang ke Bojonegoro. Senin pagi baru dia membawa istrinya ke rumah sakit. "Kalau Arema bermain di final Piala Presiden, mungkin saya tidak bisa mendampingi kelahiran anak saya," katanya.

Setelah jadi ayah, sementara waktu Samsul memilih di Bojonegoro untuk mendampingi keluarga kecilnya. Dia belum tahu kapan akan kembali ke Malang untuk berlatih dengan Arema Cronus. 

"Saya masih ingin menikmati momong anak. Mungkin sampai beberapa kali kontrol anak ke rumah sakit, saya harus di Bojonegoro. Malamnya juga masih senang begadang sama anak," ujarnya.

Dengan begitu, ada kemungkinan Samsul akan absen saat Arema Cronus melakoni uji coba melawan Martapura FC pada 31 Oktober 2015 di Stadion Demang Lehman, Martapura. Rombongan Arema dijadwlkan akan berangkat pertengahan pekan depan.

Baca Juga :

Setelah Arema, Martapura FC Mungkin Undang Persib

Manajemen Arema Cronus Tolak Robert Rene Alberts

Samsul Arif Tolak Tarkam demi Istri dan Buah Hati Tercinta

Video Populer

Foto Populer