Sukses


Mahaka: Turnamen Baru Kami Umumkan Senin 26 Oktober

Bola.com, Jakarta - Mahaka Sport and Entertainment sudah siap-siap untuk mengumumkan turnamen baru, usai penyelenggaraan Piala Presiden 2015. Namun, sampai saat ini Mahaka enggan menyebut turnamen yang isunya bernama Piala Panglima Sudirman.

"Pada Senin 26 Oktober 2015 akan diumumkan secara resmi melalui konferensi pers tentang turnamen yang akan kami buat. Tempatnya di Mabes TNI AD, Cilangkap pada pukul 16.00 WIB," ungkap Hasani Abdulgani, CEO Mahaka Sport and Entertainment.

Hasani tetap merahasiakan detail turnamen yang mereka buat untuk kedua kali dalam tahun 2015 ini. Baik perangkat pertandingan, berapa klub yang diikutsertakan, sampai adakah kerja sama dengan PSSI atau Kemenpora, Hasani masih diam.

"Semuanya akan diumumkan Senin. Harap sabar menunggu," kata Hasani.

Sempat tersebar informasi bahwa Mahaka Sport and Entertaiment akan menyelenggarakan turnamen Piala Panglima Sudirman, usai sukses menggelar Piala Presiden. Kabarnya, semua klub yang ikut dalam turnamen Piala Presiden sudah mendapatkan undangan tersbebut.

Selain itu, Bali, Malang, Surabaya, dan Bandung dikabarkan akan menjadi venue tuan rumah turnamen. Turnamen ini merupakan salah satu mandat dari Presiden RI Joko Widodo selama kompetisi di Indonesia belum bergulir akibat pembekuan PSSI.

"Turnamen digelar untuk membantu pemain supaya tetap ada aktivitas dan sepak bola kita tidak vakum secara total," kata Jokowi beberapa waktu yang lalu, saat menemui 11 klub ISL dan Divisi Utama di Istana Negara.

Baca Juga:

Setelah Piala Presiden, Mahaka Pastikan Gelar Turnamen Baru

Sriwijaya FC Sudah Terima Undangan Turnamen Baru Garapan Mahaka

Dapat Mandat dari Jokowi, Kemenpora Kawal Dua Turnamen Ini

Video Populer

Foto Populer