Sukses


Sriwijaya FC Sudah Terima Undangan Turnamen Baru Garapan Mahaka

Bola.com, Palembang - Manajemen Sriwijaya FC telah mendapatkan undangan secara resmi dari pihak panpel Indonesia Championsip Piala Jenderal Soedirman pada Kamis (22/10/2015). Turnamen yang awalnya disebut Piala Panglima TNI ini sendiri akan dimulai pertengahan November mendatang dan akan diikuti 15 klub di Tanah Air.

Mahaka Sports and Entertainment akan bertindak sebagai promotor, sama seperti Piala Presiden lalu. “Terkait undangan ini masih akan dirapatkan di jajaran manajemen SFC terlebih dulu. Saat ini tim sedang diliburkan. Pemain baru akan berkumpul lagi pada awal November nanti," ucap Faisal Mursyid, Sekretaris Sriwijaya FC.

Turnamen ini rencananya akan dimulai pada 14 November hingga 24 Januari 2016. Babak pendahuluan akan dimainkan di tiga kota yakni Malang, Bali dan Surabaya dimana setiap kotanya akan berisi 5 peserta.

Sementara itu, berbeda seperti Piala Presiden lalu yang sudah menggunakan format tandang-kandang, babak 8 besar akan dimainkan di 2 kota yakni Malang dan Bali. 

Dua peringkat teratas setiap grup ditambah dua peringkat ketiga terbaik berhak melangkah ke babak selanjutnya. Selama babak penyisihan dan 8 besar ini juga tidak mengenal hasil imbang dan jika skor sama kuat selama 90 menit maka pertandingan akan diselesaikan lewat babak adu penalti.

Adapun, babak semifinal turnamen Indonesia Championship akan dilakukan dengan format kandang dan tandang pada 9-17 Januari 2016. Kemudian ilanjutkan dengan partai final yang direncanakan pada 24 Januari 2016. Juara pertama di turnamen ini akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 2,5 miliar, sedangkan runner up memperoleh Rp 1,5 miliar.

Baca juga :

Tekuk Sriwijaya FC, Persib Gelar Pesta Juara di SUGBK

Saat Sriwijaya FC Dihukum oleh Mantan..

Alasan Kenapa Persib Lebih Pantas Juara Dibanding Sriwijaya FC

Video Populer

Foto Populer