Sukses


Pelatih Malaysia All Stars: Pemain Kami Pantas Hadapi Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Malaysia All Stars, Nisyam Bin Abdullah, tetap optimisitis bisa menampilkan permainan terbaik saat menghadapi Persib Bandung dalam laga persahabatan, Sabtu (24/10/2015) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, meski tanpa 10 pemain utama.

"10 pemain utama kami memang berhalangan tapi kami yakin dengan pemain yang kami bawa ke sini (Bandung), bisa melayani permainan Persib dan memberikan yang terbaik," ujar Nisyam.

Ia menyebutkan untuk menghadapi tim Pangeran Biru, timnya hanya memiliki persiapan selama dua pekan. Namun, hal itu tidak mengurangi rasa semangat anak asuhnya untuk menghadapi salah satu tim terbaik di Indonesia ini. "Pemain yang kami bawa merupakan pemain pilihan dari klub-klub yang ada di Malaysia dan mereka pemain bagus sehingga pantas menghadapi Persib," ujarnya.

Melihat Persib, Nisyam tidak memungkiri bila tim besutan Djadjang Nurdjaman itu adalah tim bagus dan punya kualitas. Terbukti, mampu menjadi juara ISL 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015. "Kami memang belum pernah bertemu, tapi melihat prestasinya saya pikir mereka tim bagus," ucapnya.

Di sisi lain, persiapan Persib juga tak lebih bagus dari lawannya. Achmad Jufriyanto dkk. diliburkan seusai mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di final Piala Presiden 2015 (18/10/2015). Pemain menjaga kondisi dan stamina dengan cara mereka masing-masing, seperti latihan di gym.P

artai eskhibisi Persib vs ISL All Stars dihelat sebagai bagian syukuran keberhasilan Maung Bandung memenangi Piala Presiden. Sebelum pertandingan yang dimulai jam 16.00 WIB, akan ada penyerahan beberapa penghargaan kepada mereka yang dianggap punya kontribusi atas kelancaran Persib bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kala final lalu.

Selain laga persahabatan, Pemkot Bandung pada Minggu (25/10/2015) juga menggelar pawai keliling Kota Kembang. Diperkirakan kota berjulukan Paris van Java itu akan macet mengingat antuasisme warga dan juga bobotoh cukup tinggi.

Baca Juga :

Viking Girl dan Pemain Persib Beraksi Bantu Korban Asap

Umuh Muchtar Harapkan Pemain Persib Tak Ikuti Habibie Cup

Izin Pertandingan Persib Bandung vs Malaysia All Star Beres

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer