Sukses


Ribuan Bobotoh Langsung Arak Persib Begitu Tiba di Bandung

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mendapat sambutan luar biasa saat memasuki kota Bandung, Senin (19/10/2015) malam. Tim Maung Bandung, yang sehari sebelumnya baru saja juara Piala Presiden 2015 tersebut disambut para bobotoh sejak keluar dari pintu tol Pasteur. Awak tim Persib diarak ribuan fans setianya.

Tim Maung Bandung sukses menjadi juara Piala Presiden 2015 dengan mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)
Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Kesuksesan ini menciptakan euforia bagi para bobotoh, hampir sama seperti saat tim asuhan Djadjang Nurdjaman juara kompetisi Indonesia Super League 2014.

Setelah sempat diundang ke Istana Negara dan diterima oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (19/10/2016) siang, skuat Persib pulang kembali ke Kota Kembang melalui jalan tol Cipularang. Atep cs disambut bak pahlawan begitu keluar dari tol di Pasteur.

Bus yang ditumpangi skuat Persib, yang dikawal oleh petugas kepolisian Polda Jawa Barat, langsung mendapatkan sambutan luar biasa dari para pendukungnya. Bobotoh mengiringi kedatangan bus yang membawa para pemain kesayangan mereka di sepanjang jalan di Bandung.

Sejumlah video diunggah oleh bobotoh ke media sosial Twitter serta Facebook yang memperlihatkan suasana iring-iringan mereka menyambut kedatangan para
pemain Tim Pangeran Biru. Pesta juara Persib baru akan digelar pada Minggu (25/10/2015). Hanya, agaknya para fans sudah tak sabar untuk merayakan kesuksesan tim kesayangannya.

"Tahun 2014 dan 2015 jadi tahun prestasi bagi kami. Tanpa dukungan dari bobotoh, kami mungkin tidak akan sesukses sekarang. Terima kasih buat dukungannya. Keberhasilan Persib juara Piala Presiden terasa amat membahagiakan karena puluhan ribu bobotoh rela menantang bahaya untuk memberi dukungan kepada kami di Jakarta," ungkap Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib.

"Gelar Piala Presiden, Top Scorer, dan Pemain Terbaik saya persembahkan buat para bobotoh. Saya baru bergabung ke Persib, walau sebentar saya dibuat takjub dengan fanatisme mereka," imbuh Zulham Zamrun, penyerang sayap Persib yang didatangkan dari Persipura di ajang Piala Presiden.

Baca Juga:

Juara Piala Presiden, Bek Kanan Persib Ingin ISL Kembali Digelar

Spasojevic Mimpi Naik Gunung, Malam Hari Sebelum Persib Juara

Pemandangan SUGBK dari Ketinggian saat Persib Juara

 

Video Populer

Foto Populer