Sukses


Arema Dapat Kejutan, Kebanjiran Pemain Seleksi

Bola.com, Malang - Arema Cronus mendapat kejutan jelang tur ke Martapura untuk beruji coba pada Sabtu (31/10/2015) melawan tuan rumah Martapura FC. Setelah kehilangan 10 pemain karena alasan berbeda, dalam latihan Rabu (28/10/2015) sore, lima pemain baru muncul.

Mereka adakah Sackie Teah Dou, Abanda Herman, M. Kamri, Patrice Nzekou, dan Banaken Bosoken. Tiga nama pertama memang kedatangannya sudah bocor di media. Namun khusus, Nzekou dan Bosoken, tidak ada yang mengira mereka akan seleksi di Arema.

Kini total ada enam pemain seleksi yang ada di Arema. Sebab, satu pemain Hermawan lebih dulu bergabung. Para pemain seleksi itu langsung tampil nyetel dengan Ahmad Bustomi dkk.

Meski mereka bukan para pemain papan atas di Tanah Air, performanya bisa membuat Arema menang 4-0 saat internal gim melawan Arema U-18 di Stadion Gajayana, Malang. "Mereka lumayan. Justru lebih baik dari perkiraan kami. Kerj asama tim di lapangan sudah bisa jalan," puji pelatih Arema, Joko Susilo.

Semua pemain seleksi ini rencananya akan dibawa uji coba di Martapura. Mereka dinilai bisa menutupi celah yang ditinggalkan para pemain inti Arema yang berhalangan hadir.

"Meski hanya ujicoba, di Martapura kami harus tampil maksimal. Itu alasan kenapa ada banyak pemain seleksi yang datang. Dan Arema tidak pernah tampil asal-asalan dalam setiap undangan uji coba," tegas Joko Susilo.

Rencananya rombongan Arema berangkat ke Martapura pada Jumat (30/10/2015) pagi. Saat ini sudah ada 18 pemain yang ikut latihan. Jumlah itu sudah cukup untuk melakoni sekali uji coba.

Video Populer

Foto Populer