Sukses


Demi Menjaga Bayi, Samsul Arif Absen saat Arema Hadapi Martapura

Bola.com, Malang - Arema Cronus dipastikan tidak diperkuat striker Samsul Arif saat uji coba melawan Martapura FC pada 31 Oktober di Stadion Demang Lehman Martapura. Penyerang 30 tahun itu sudah meminta izin sementara waktu untuk tinggal di kampung halamannya, Bojonegoro.

Samsul berada di sana untuk menjaga anaknya yang baru berumur 1,5 minggu. Pemain gesit ini sebenarnya sempat punya niatan ikut ke Martapura. Tapi beberapa hari terakhir anak Samsul mendadak sakit sehingga dia harus mendampingi si bayi dan ibunya, Elinda Fadilla. 

"Samsul sudah bilang tidak bisa ke Martapura. Wajar, karena dia harus menunggui anaknya yang sedang sakit," kata asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya.

Samsul saat ini sangat gelisah karena ia baru saja merasa bahagia dengan kelahiran putri cantik yang diberi nama Syua Thafana Arane. Tapi sekarang dia bersedih karena si bayi sakit. "Semoga saja lekas sembuh," jawabnya singkat.

Samsul Arif tidak menyebutkan buah hatinya sedang sakit apa. Tapi yang jelas dia belum berpikir untuk main bola lagi sebelum anaknya sembuh. "Namanya juga bapak baru, jadi masih banyak khawatirnya kalau ada apa-apa dengan anak," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Samsul sempat dijenguk oleh teman dekatnya di Arema, seperti Beny Wahyudi dan Purwaka Yudi. Waktu itu buah hati Samsul masih belum sakit sehingga mantan striker Persela Lamongan tersebut sangat bahagia dan senang menggendong sang bayi.

"Waktu saya jenguk minggu lalu dia sudah fasih gendong anaknya. Ya, kelihatan senang sekali. Tapi kabarnya sekarang sakit, semoga cepat sembuh," kata bek Arema Cronus, Purwaka Yudi.

Video Populer

Foto Populer