Sukses


Ratusan Orang Tonton Latihan Perdana Persija di Sawangan

Bola.com, Jakarta - Ratusan orang memadati Lapangan Nasional Youth Training Centre, Sawangan, pada Jumat (30/10/2015) sore. Mereka datang untuk menyaksikan latihan perdana Persija Jakarta seusai gagal di Piala Presiden 2015.

Pelatih anyar Tim Macan Kemayoran, Bambang Nurdiansyah, memimpin latihan perdana ini. Hanya ada 14 pemain yang hadir dalam latihan pertama jelang turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Pemain yang hadir di antaranya adalah Leonard Tumpamahu, Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, dan M. Roby yang baru belakangan tiba di sesi latihan. Para pemain hanya berlatih ringan, seperti dribel dan passing bola.

Fans Persija Jakarta yang ditemui bola.com mengungkapkan kehadiran mereka sekadar melepas rindu dengan tim dan pemain kesayangan. "Kangen sama persija, makanya saya bersama teman-teman hadir ke lapangan ini," kata Akbar Syabani.

"Kami berharap Persija dapat meraih hasil yang bagus di turnamen Piala Jenderal Sudirman ini. Minimal jangan gugur di fase grup seperti Piala Presiden lalu," ia menambahkan.

Lebih lanjut Akbar menyebutkan pelatih baru Persija, Bambang Nurdiansyah, dinilai dapat membawa Tim Oranye meraih hasil bagus di turnamen Piala Jenderal Sudirman. "Saya yakin coach Bambang bisa membuat para pemain tampil maksimal karena dia mempunyai kemampuan melatih yang baik," ujarnya.

Sejauh ini Persija dipastikan mencoret dua pemain asing yang dipakai di Piala Presiden 2015, yakni Alan Aciar dan James Koko Lomell. Bambang Nurdiansyah menyiratkan mencari tiga pemain asing untuk menggantikan keduanya.

Video Populer

Foto Populer