Sukses


Vladimir Vujovic Mulai Latihan Lagi setelah Libur 10 Hari

Bola.com, Jakarta - Sebagai pesepak bola profesional yang sangat memperhitungkan penampilan di lapangan, Vladimir Vujovic termasuk sosok pemain yang disiplin. Bek tangguh yang membawa Persib Bandung menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu hanya butuh waktu 10 hari untuk beristirahat.

Hanya berselang sehari seusai mengantar tim Maung Bandung merebut juara Piala Presiden pada 18 Oktober 2015, Vujovic kembali ke negaranya, Montenegro. Ia sudah tak sabar bersua kembali dengan istri serta putri kecilnya, yang ditinggalkannya sejak 25 Agustus 2015. 

Masa kangen-kangenan dan santai bebas dari si kulit bundar berakhir pada Sabtu (31/10/2015). Pada saat itulah, atau tepat 10 hari sejak menepi dari latihan, Vujovic kembali ke lapangan. Bukan untuk bermain secara resmi melainkan mencari keringat dengan berlatih di Montenegro.

"Setelah 10 hari beristirahat, hari ini saya mulai berlatih lagi dengan pelatih Darko Vargec," begitu tulis Vladimir Vujovic, yang biasa disapa Vlado, dalam Twitter personalnya.

Sosok Darko Vargec cukup dekat dengan Vlado karena Vargec bisa dibilang merupakan pelatih fisik pribadi. Di lini masa akun personal Vlado, Darko Vargec sering disebut. Vargec juga tidak asing dengan sepak bola di Indonesia karena ia pernah jadi asisten pelatih Dejan Antonic semasa di Pelita Bandung Raya. 

Hanya, belum diketahui apakah Vlado akan jadi kembali ke Persib atau tidak. Kendati, dari kabar terakhir ia berujar selalu menjaga komunikasi dengan manajer dan pelatih Persib.

Dalam sebuah kesempatan, Vlado pernah mengungkapkan keinginannya menjajal kompetisi di Malaysia. Bila keinginan itu masih dimilikinya, bukan tak mungkin ia akan melepas tawaran bermain di Piala Jenderal Sudirman karena turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment itu baru berakhir 24 Januari, dengan asumsi Persib melaju hingga final. Padahal, persiapan di Liga Malaysia menyambut musim baru dimulai awal Desember.  

Apapun keputusan Vlado nantinya, yang pasti bek berusia 33 tahun itu sangat terkesan dan bangga dengan kebersamaannya bersama tim Pangeran Biru.

"Dua tahun di Persib: juara ISL 2014, juara Piala Wali Kota Padang 2014, runner-up IIC 2015, dan juara Piala Presiden 2015," kicaunya di Twitter pekan lalu.

Tak bisa dimungkiri, Vladimir Vujovic memang merupakan salah satu andalan Persib dalam dua tahun terakhir. Keberadaannya di barisan belakang Maung Bandung memberi garansi kokohnya pertahanan tim yang dilatih Djadjang Nurdjaman itu. 

Video Populer

Foto Populer