Sukses


Ilija Spasojevic: Persib Tidak Butuh Pemain Baru

Bola.com, Bandung - Penyerang tengah Persib Bandung, Ilija Spasojevic amat berharap komposisi "tim juara" Piala Presiden tidak berubah saat Tim Maung Bandung berlaga di Piala Jenderal Sudirman. Striker asal Montenegro tersebut berpandangan pemain-pemain yang ada saat ini merupakan yang terbaik. Kans Persib juara Piala Jenderal Sudirman amat besar.

Oleh karena itu Ilija Spasojevic berharap para pemain Persib yang bermain di turnamen amatir Habibie Cup 2015 (Parepare), seperti Zulham Zamrun, Abdul Rahman, Jajang Sukmara, dan Firman Utina segera merapat ke Bandung bergabung dengan tim.

"Saya ingin semua pemain Persib yang berlaga di Piala Presiden tetap bergabung di tim. Bukannya, tidak percaya dengan pemain  baru, tapi lebih pada faktor soliditas permainan. Mayoritas pemain yang ada saat ini sudah bermain bareng dalam waktu lama. Kesuksesan Persib juara  Piala Jenderal Sudirman," ungkap pemain yang akrab disapa Spaso tersebut.

Spaso juga menambahkan, kalaupun tim pelatih berniat menggaet pemain gres sifatnya buat pelengkap. "Kalau ada pemain lain yang bergabung bagus, kedatangan mereka membuat tim makin kuat. Tapi, juga perlu diperhatiokan juga, pemain baru perlu melakukan adaptasi. Lebih baik menggunakan komposisi pemain lama yang sudah memahami benar taktik permainan yang dikembangkan pelatih," ujar Spaso.

Saat ini, Persib Bandung tengah menjalani latihan persiapan guna menghadapi Piala Jenderal Sudirman. Di turnamen ini, tim asuhan Djadjang Nurdjaman akan tergabung di Grup C (Sidoarjo) bersama Surabaya United, Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan, PS TNI.

Video Populer

Foto Populer