Sukses


Semen Padang Andalkan 25 Pemain di Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Padang - Semen Padang secara resmi mengumumkan komposisi skuat buat tampil Piala Jenderal Sudirman 2015. Ada 25 pemain yang akan didaftarkan Tim Kabau Sirah ke Mahaka mengikuti turnamen yang diselenggarakan untuk memperingati HUT TNI ke-70 tersebut.

Nama-nama pemain Semen Padang yang bermain di Piala Presiden 2015 bersama klub lain, ada di dalam daftar ke-25 pemain tersebut.

Irsyad Maulana, Vendry Mofu, dan M. Nur Iskandar yang bermain di Persija Jakarta di ajang Piala Presiden, kini telah kembali ke Padang untuk mengikuti sesi latihan yang digeber Nilmaizar sejak, Senin (2/11/2015). Begitupun, gelandang serang yang dipinjamkan ke Sriwijaya FC, Yu Hyun-koo.

Teranyar pada Kamis (5/11/2015) dua pilar Semen Padang yang sempat dipinjamkan SP ke Mitra Kukar di Piala Presiden, Hendra Adi Bayauw dan Saepulloh Maulana merapat ke Tanah Minang.

"Bayauw dan Saepulloh sudah bergabung dengan tim. Jadi, total pemain sudah menjadi 25 pemain. Kami akan daftarkan para pemain tersebut di Piala Jenderal Sudirman," kata Direktur Teknik Semen Padang, Asdian kepada bola.com

Semen Padang dipastikan kehilangan Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto yang memilih bertahan di Mitra Kukar. Posisi keduanya diganti pemain SP U-21.

"Kami mendapatkan pengganti Eka dan Airlangga, yaitu Gugum Gumelar dan Leo Guntara. Selain itu, kami juga mendapatkan pemain anyar dari Sriwijaya FC, Jecky Arisandi dan James Koko Lomell dari Persija. Dengan modal 25 pemain kami optimistis bisa bersaing di Piala Jenderal Sudirman," ungkap Asdian.

Berikut ini skuat lengkap Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman 2015:

Kiper:

1. Jandia Eka Putra

2. Fakhrurrazi

Belakang:

3. Hengki Ardiles

4. Hamdi Ramdan

5. Novan Setya Sasongko

6. Novrianto

7. Satrio Syam

8. Jacky Arisandi

9. Saepulloh Maulana

Tengah:

10. Putra Sabilul Rasad

11. Ricky Akbar Ohorella

12. Rezi Syafrianto

13. Irsyad Maulana

14. Vendry Mofu

15. Yu Hyun-Koo

16. M Nur Iskandar

17. Leo Guntara

18. Fajar Legian

19. Mohamadou Elhadi

20. Rudi

21. Gugum Gumelar

Depan:

22. Hendra Adi Bayauw

23. James Kokolomel

24. Arifan Fitra M

25. Mariando U Mabim

Video Populer

Foto Populer