Sukses


Cari Pemain Berkualitas, Persela Seleksi 5 Striker Asing

Bola.com, Lamongan - Lima penyerang asing mengadu nasib di Persela Lamongan jelang berlangsungnya Piala Jenderal Sudirman, 10 November. Kedatangan para pemain asing ini merupakan cara Laskar Joko Tingkir mencari dua pemain asing ideal untuk menghuni lini depan tim asuhan Didik Ludiyanto.

Namun, soal identitas lima pemain asing ini, manajer Persela, Yunan Achmadi, enggan buka suara. "Semuanya pemain yang pernah membela klub-klub di Indonesia, baik berkompetisi di Divisi Utama maupun ISL. Saya hanya bisa menyebut nama Guy Junior yang kami akan jajal pada sesi latihan bersama dengan Gresik United di Stadion Tri Darma nanti sore (Jumat, 6/11/2015). Sisanya, maaf saya rahasiakan karena takut diserobot klub lain,” ucapnya.

Meskipun menutup rapat informasi soal penyerang impor yang ikut seleksi, Yunan menyatakan mereka bisa dilihat saat latihan pada, Senin (9/11/2015) nanti di Stadion Surajaya Lamongan. 

"Silakan datang ke Surajaya Senin depan. Nanti pasti tahu sendiri, siapa saja yang akan datang ikut seleksi. Yang pasti mereka dari berbagai bangsa dan beda kewarganegaraan. Di Piala Jenderal Sudirman nanti, pemain asing kami lebih berwarna," tutur Yunan.

Kali ini Persela Lamongan sangat berhati-hati mengikat pemain asing. Mereka tak ingin mengulang kesalahan di Piala Presiden karena merekrut pemain asing yang tak mampu mengangkat penampilan tim.

"Kami harus sepakat dulu nilai bayarannya, baru kami lihat kualitasnya. Kami harus berhitung realistis untuk menggaji pemain karena match fee turnamen ini lebih kecil dibanding Piala Presiden kemarin," ujar Yunan.

Video Populer

Foto Populer