Sukses


Ini Dia 3 Pemain U-21 yang Masuk Skuat Semen Padang

Bola.com, Padang - Semen Padang secara resmi mendaftarkan 27 pemain yang akan berlaga Piala Jenderal Sudirman. Dari jumlah tersebut terselip lima pemain U-21 pentolan ISL U-21 tahun kalu.

Di sektor penjaga gawang Tim Kabau Sirah mendaftarkan Jandia Eka Putra, Fakrurazi dan Putra Sabilul. Di lini belakang menyiapkan delapan pemain, antara lain: Hengki Ardiles, Jeki Arisandi, Ricki Ohorella, Novan Setya Sasongko, Satrio Syam, Saepulloh Maulana Nofvianto, Hamdi Tamdan, dan Mamadou Al Hadji.

Sektor tengah SP dihuni, Rudi Doank, Vendri Mufo, Yu Hyun-koo, Fajar Legian, Irsyad Naulana, Leo Guntara ( 21 tahun ), Hendra Adi Bayauw, dan Muhammad Alwi Slamat (18 tahun). Sementara itu, M. Nur Iskandar, Gugum Gumilar (21 tahun) Adi Nugroho ( 19 th) dan James Koko Lomell jadi andalan di lini tengah.

Asisten Manager SP Verry Mulyadi mengungkapkan secara keseluruhan materi Kabau Sirah pada Piala Jenderal Sudirman terbilang mumpuni yakni gabungan pemain senior dan junior.

"Secara prinsip tak banyak yang berubah pada tim ini. Kami hanya ditinggal tiga pemain lawas, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani dan Esteban Vizccara. Pelatih pun sudah menemukan pengganti mereka," ujar Verry, Sabtu (7/11/2014).

Pada pergelaran Piala Jenderal Sudirman garapan Mahaka Sports and Intertainment itu Kabau Sirah tergabung di grup B yang diminkan di Bali bersama tuan rumah Bali United, PSM Makasar, Persipura Jayapura dan Mitra Kukar. Semen Padang mengawali pertandingan menghadapi Persipura pada tanggal 17 November.

Video Populer

Foto Populer