Sukses


Fabiano Beltrame Makin Dekat ke Persib?

Bola.com, Bandung - Kabar bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame merapat ke Persib Bandung makin santer. Kabar mencuat lantaran Fabiano diketahui tidak memperkuat Arema di Piala Jenderal Sudirman.

Mantan kapten Persija Jakarta itu seusai Piala Presiden 2015 pulang ke negara asal, Brasil, akhir Oktober lalu, sehingga Arema tak bisa menggunakan tenaganya selama turnamen untuk memperingati HUT TNI ke-70 ini. 

"Thanks Arema dan Aremania untuk semuanya... Semoga sukses di PJS," kata Fabiano melalui akun Twitter personalnya pada 8 November 2015.

Akan tetapi,  berusia 33 tahun itu lantas dikaitkan dengan Persib. Fabiano disebut diproyeksikan untuk menggantikan peran Vladimir Vujovic di skuat Djajang Nurdjaman. Apalagi, Fabiano mengungkapkan manajemen tim Pangeran Biru sudah menghubunginya agar bersedia bergabung bersama Persib di Piala Jenderal Sudirman.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, manajer Persib, Umuh Muchtar, tidak menampik Fabiano merupakan incaran klubnya. Namun, pria berumur 67 tahun tersebut enggan memberikan kepastian apakah Fabiano benar merapat ke Persib untuk Piala Jenderal Sudirman atau tidak.

"Saya sedang berkomunikasi dengan pemain bek tengah untuk menggantikan peran Vlado. Dia merupakan pemain asal Brasil dan sudah membela beberapa klub di Indonesia," kata Umuh.

"Semoga besok atau llusa, siapa yang menggantikan Vlado bisa diketahui bersama," lanjut Umuh.

Bila benar Fabiano Beltrame hijrah ke Persib, hal itu bisa jadi sebuah kejutan yang bisa menjadi bumbu makin serunya persaingan di Piala Jenderal Sudirman sekaligus sebagai bukti bila Persib tetap serius menjalani turnamen ini. 

Video Populer

Foto Populer