Sukses


Senyum Penuh Arti Fabiano Beltrame soal Perpindahan ke Persib

Bola.com, Jakarta - Fabiano Beltrame selangkah lagi bergabung dengan Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman. Saat ini, mantan bek Arema Cronus dan Persija Jakarta ini mengaku masih berada di Brasil.

“Masih ada urusan keluarga di Brasil, jadi saya belum ke Indonesia. Nanti lihat kabar selanjutnya bagaimana,” kata Fabiano yang dikontak bola.com via ponsel. 

Fabiano juga mengakui Persib adalah klub yang paling gencar mendekatinya, untuk menggantikan Vladimir Vujovic yang tidak kembali ke Tim Maung Bandung. Fabiano mengakui, Persib adalah klub besar yang punya masa depan bagus. Apalagi, seusai meraih juara Piala Presiden, Persib juga dianggap sebagai salah satu kandidat juara Piala Jenderal Sudirman.

“Semua pemain pasti tertarik gabung Persib karena mereka tim bagus, punya banyak pendukung, dan selalu mengontrak pemain bintang,” katanya.

Alasan itulah yang membuat Fabiano tertarik main di Bandung. Ia mengaku sebagai salah satu pemain yang tak betah bila bertanding tanpa dukungan penonton. Hal itu sudah ia dapatkan di Persija dan Arema.

“Saat ini peluang saya gabung Persib masih 50-50, hehehe,” ujar Fabiano. 

Senyum sang stoper penuh arti, menguatkan fakta kalau proses negosiasi kontrak antara dirinya dengan Maung Bandung memasuki periode finalisasi.

Fabiano termasuk salah satu pemain asing yang punya banderol tinggi di Indonesia. Saat awal gabung Arema pada ISL 2014, nilai kontrak Fabiano seitar Rp 1,5 miliar. Musim berikutnya, bek berusia 32 tahun itu sudah dibidik Persib Bandung dan Persija Jakarta. Namun, Arema menaikkan nilai kontrak jadi Rp 1,75 miliar.

Kompetisi lalu berhenti akibat kisruh PSSI vs Menpora. Pemain klub ISL pun hanya menerima 25 persen dari nilai kontrak karena kompetisi dihentikan dengan status force majeure.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer