Sukses


Kalah dari Lorenzo, Zulham Zamrun: Rossi Tetap di Hati Saya

Bola.com, Parepare - Penyerang sayap Persib Bandung di Piala Presiden 2015, Zulham Zamrun ternyata mengikuti perkembangan ajang Moto GP. Pemain kelahiran Ternate tersebut merupakan penggemar berat pebalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi.

Zulham pun ikut mengomentari kekalahan pebalap idolanya tersebut dari rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo pada perebutan gelar juara dunia Moto GP musim ini. Menurutnya, pebalap yang akrab disapa Vale tersebut seharusnya memiliki kans untuk bisa menjadi juara dunia, jika Rossi tidak menendang Marc Marquez di GP Malaysia, Minggu (25/10/2015).

"Saya idola Rossi. Bagaimanapun yang terjadi, Rossi tetap idola saya dan tetap ada di hati saya. Walaupun, Rossi gagal menjadi juara dunia musim ini," ungkap mantan pemain Mitra Kukar tersebut.

Namun, Zulham enggan mengomentari isu Marc Marquez yang membantu Jorge Lorenzo mengalahkan Rossi di perebutan juara dunia MotoGP musim ini. Ia berharap Rossi dapat membalas kekalahannya pada ajang MotoGP musim depan.

"Saya yakin Rossi bisa juara MotoGP musim depan, karena kemampuannya sebagai pebalap sudah tidak perlu diragukan lagi," kata Zulham.

Seperti diketahui, Valentino Rossi harus menerima pil pahit setelah harus merelakan gelar juara dunia Moto GP ke tangan Jorge Lorenzo. Rossi kalah lima poin dari Lorenzo yang mengumpulkan 330 poin, dari seluruh total seri MotoGP musim ini.

Kekalahan tersebut didapat Rossi ketika hanya berhasil finis diurutan keempat seri terakhir MotoGP di GP Valencia, Minggu (8/11/2015). Sementara, Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat.

Video Populer

Foto Populer