Sukses


Konate Dikabarkan Hengkang dari Persib, Ini Kata Djanur

Bola.com, Bandung - Isu hengkangnya Makan Konate dari Persib Bandung dibantah pelatih, Djadjang Nurdjaman. Malah, pria yang akrab disapa Djanur memastikan pemain asal Mali akan bergabung dengan skuat Persib, Kamis (12/11/2015).

Sebelumnya, muncul kabar dari agen Konate, Mamadou Dochoure, kalau mantan pemain PSPS Pekanbaru itu sudah dikontrak oleh klub Malaysia dengan nilai Rp 2,7 miliar.

"Itu (hengkangnya Konate) rumor saja, biarkan saja dahulu. Kenyataannya besok lima pemain yang di bermain di Habibie Cup sudah pasti bergabung, termasuk Konate," ujar pelatih yang biasa disapa Djanur usai menyaksikan anak asuhnya beruji coba di lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Rabu (11/11/2015).

Seperti diketahui lima pemain Persib seperti Firman Utina, Zulham Zamrun, Makan Konate, Jajang Sukmara, dan Abdurrahman hingga saat ini belum bergabung dengan tim Persib. Padahal, tim Pangeran Biru akan bertolak ke Surabaya untuk melakoni laga fase grup Piala Jenderal Sudirman pada 13 November.

"Besok mereka dari Sulawesi akan langsung ke Bandung. Meski telat gabung, saya tetap percaya mereka mampu langsung bekerjasama dengan baik dengan pemain-pemain lainnya. Mereka kan bukan pemain baru di Persib. Yang penting kondisi fisik tetap terjaga," kata Djanur.

Sementara pada laga uji coba lawan tim Pra PON Jawa Barat, Persib menang dengan skor 4-2. Empat gol Persib dicetak Yandi Sofyan Munawar, Ahmad Jupriyanto, Tantan, dan Rudiyana. Sedang dua gol Tim PON Jabar diborong Syaiful.

Uji coba melawan Pra PON Jawa Barat  menjadi partai pemanasan terakhir Persib Bandung jelang persiapan menuju Surabaya.

Video Populer

Foto Populer