Sukses


Bek Persib Berharap Pemain U-21 ini Bisa Gantikan M. Ridwan

Bola.com, Bandung - Bek kanan Persib Bandung, Dias Angga Putra berharap pemain Persib U-21, Febri Haryadi bisa menggantikan peran Muhammad Ridwan di Piala Jenderal Sudirman. M. Ridwan harus absen di turnamen yang diselenggarakan untuk memperingati HUT TNI AD ke-70 tersebut, lantaran harus melakukan penyembuhan cedera yang dideritanya pada Piala Presiden.

"Dia mempunyai permainan yang sangat bagus di sektor sayap, sama posisinya seperti M. Ridwan. Kecepatan dan kemampuan membawa bola sudah tidak perlu diragukan lagi. Dia sudah membuktikan dalam uji coba saat melawan Pelatda PON Jabar, Rabu (11/11/2015). Beberapa kali dia dapat melewati pemain bertahan Pelatda PON Jabar," ujar Dias.

Selain Febri Haryadi, Persib akan diperkuat dua pemain U-21 lainnya, yaitu Gian Zola dan Sidik Permana di Piala Jenderal Sudirman. Ketiga pemain tersebut masuk ke dalam skuat asuhan Djajang Nurdjaman, lantaran pihak penyelenggara turnamen, Mahaka Sport and Entertaiment mewajibkan setiap klub peserta harus membawa tiga pemain U-21 hasil binaan, dan memainkan dua diantaranya sebagai starter di setiap pertandingan.

"Kalau Gian Zola dan Sidik Permana saya belum lihat secara pasti permainannya, karena mereka harus menjalani pertandingan final kejuaraan Persib U-17. Tapi, kalau pelatih sudah memanggilnya masuk skuat inti, berarti mereka memiliki kemampuan yang bagus, seperti Febri Haryadi," kata Dias.

Di babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman, Persib Bandung tergabung bersama Pusamania Borneo FC, Surabaya United, PS TNI, dan Persela Lamongan di Grup C yang dimainkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Maung Bandung akan melakoni laga perdana kontra Persela Lamongan, Minggu (15/11/2015).

Video Populer

Foto Populer