Sukses


Utamakan Keluarga, Fabiano Belum Bisa Gabung Persib untuk PJS

Bola.com, Bandung - Teka-teki bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame merapat ke Persib Bandung untuk bermain di Piala Jenderal Sudirman, akhirnya terjawab. Mantan kapten Persija Jakarta tersebut tidak akan memperkuat Maung Bandung pada turnamen yang diselenggarakan untuk memperingati HUT TNI AD ke-70 tersebut.

Kabar tersebut diucapkan oleh Fabiano Beltrame melalui akun instagram pribadinya, @fabianobeltrame15.

Fabiano Beltrame membeberkan tidak akan bergabung bersama Persib di Piala Jenderal Sudirman. (Akun Instagram @fabianobeltrame15)

"Gara-gara urusan keluarga belum selesai di Brasil. Dalam waktu dekat ini, saya tidak dapat balik ke Indonesia untuk mengikuti Piala Jenderal Sudirman. Terima kasih banyak semua fans yang telah dukung saya," ungkap pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut dalam akun instagram pribadinya.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman membenarkan kabar tidak merapatnya Fabiano ke Tim Pangeran Biru. Menurut mantan pemain Persib era Perserikatan tersebut, Fabiano memiliki waktu yang singkat untuk melakukan persiapan bersama Maung Bandung.

"Dia masih ada di Brasil bersama keluarganya. Persib masih mencari sosok pengganti Vladimir Vujovic," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Selain itu, Djajang membeberkan Persib tidak mencapai kesepakatan dengan pemain incaran pengganti Fabiano. "Nama pemain tidak usah diungkap. Yang jelas, kami tidak ada kesepakatan dengan pemain tersebut, setelah bertemu dengan saya, manajer Persib Umuh Muchtar, dan manajemen Persib," ungkap Djanur.

Dengan kondisi tersebut, kemungkinan Persib mengandalkan bek lokal di Piala Jenderal Sudirman. Tapi, hal itu bisa berubah apabila Fabiano segera merapat ke Bandung. Pada dasarnya, Fabiano tertarik memperkuat Persib dan peluangnya gabung Achmad Jufriyanto dkk. masih 50-50.

"Lihat saja nanti, tapi sekarang saya harus mengutamakan keluarga," kata Fabiano yang tinggal di kota Foz do Iguacu kepada bola.com.

Video Populer

Foto Populer