Sukses


Ambrizal Masuk ke dalam 29 Pemain Bali United di PJS

Bola.com, Gianyar - Bali United telah mendaftarkan sebanyak 29 pemain yang jadi skuat di Piala Jenderal Sudirman (PJS). Nama mantan bek Persija Jakarta, Ambrizal, masuk ke dalam 29 pemain yang didaftarkan tim Serdadu Tridatu itu.

Mantan pemain PSPS Pekanbaru tersebut sudah dikontrak selama satu tahun oleh manajemen Bali United. Sebelumnya, kepindahan Ambrizal dari Persija ke Bali United jadi sorotan karena manajemen Macan Kemayoran sempat tidak merestui kepergian bek berusia 34 tahun itu. Ketika itu Persija sempat enggan memberikan surat keluar.

"Hansamu Yama Pranata dan Paulo Sitanggang masuk dalam 29 pemain tersebut. Begitu pula para pemain lama seperti Bobby Satria, Wahyu Kristanto, Lerby Eliandry, dan Bayu Gatra," ungkap mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Selain Ambrizal, Bali United mencantumkan nama mantan kapten eks Persiba Balikpapan, I Made Wirahadi, ke dalam 29 pemain yang didaftarkan. Putra asli Bali tersebut sudah dikontrak selama satu tahun oleh manajemen Serdadu Tridatu.

"I Made Wirahadi masuk. Dia sudah kami kontrak selama satu tahun. Kami juga mencantumkan pemain U-21 yang diwajibkan untuk masuk ke dalam daftar pemain. Pemain U-21 hasil binaan klub sendiri," ujar pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Indra Sjafri akan terus melakukan persiapan bersama 29 pemain itu. Menurutnya, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi skuat Bali United, termasuk memperat koordinasi antarlini.

"Semua tim pasti memiliki kendalanya masing-masing. Fokus kami semua lini akan kami matangkan, tidak hanya satu lini saja," kata Indra Sjafri.

Bali United akan melakoni laga perdananya melawan Persipura Jayapura, Sabtu (14/11/2015) malam WIB. Tim Serdadu Tridatu tergabung di Grup B babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman, bersama Persipura Jayapura, PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Semen Padang.

Video Populer

Foto Populer