Sukses


Bayu Gatra Sebut Bali United Berada di Grup Neraka PJS

Bola.com, Gianyar - Penyerang sayap Bali United, Bayu Gatra Sanggiawan, menilai timnya berada di grup neraka di Piala Jenderal Sudirman. Menurut pemain berumur 23 tahun tersebut tim Serdadu Tridatu harus berhadapan dengan lawan-lawan kuat seperti, Persipura Jayapura, PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Semen Padang di Grup B babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman.

"Bali United berada di grup neraka. Banyak lawan tangguh di sana, sebut saja Persipura yang memiliki sejumlah pemain hebat seperti Boaz Solossa," ungkap mantan pemain Timnas Indonesia di SEA Games 2013 Myanmar tersebut.

Meski begitu, Bayu tetap optimistis Bali United dapat melenggang ke fase 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Apalagi, klub yang berjuluk Semeton Dewata tersebut memiliki para pemain anyar, sebut saja Hansamu Yama Pranata, Paulo Sitanggang, Ambrizal, dan I Made Wirahadi.

"Saya yakin tim ini dapat melaju ke babak 8 besar. Kami mempunyai kekuatan baru di sektor pertahanan dan lini tengah, dengan kekuatan yang sepadan bahkan bisa di atas pemain Bali United yang hengkang seperti Sandy Sutte dan Sultan Samma," kata Bayu.

Bayu mengimbau rekan-rekannya untuk fokus melakukan persiapan jelang laga perdana menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (14/11/2015) malam WIB. Pemain kelahiran 12 November 1991 tersebut sudah bergabung bersama tim sejak Senin (9/11/2015) selepas membela Sidrap United di Habibie Cup 2015.

"Target saya bersama Bali United tentu saja juara. Apalagi, kami gagal di Piala Presiden. Kegagalan tersebut bisa memberikan pelajaran bagi kami di Piala Jenderal Sudirman agar lebih baik lagi," ujar pemain kelahiran Jember tersebut.

Video Populer

Foto Populer