Sukses


Sambutan Gemaas Bikin Skuat Surabaya United Tersanjung

Bola.com, Kuta - Kekecewaan pemain Surabaya United menyusul kekalahan 1-4 di laga uji coba melawan Bali United, Minggu (8/11/2015), seketika sirna ketika Generasi Muda Arek Suroboyo (Gemaas) di Bali mengundang mereka untuk jamuan makan bersama, Senin (9/11/2015), di restoran milik salah satu anggotanya, Warung Galeri, di Jalan Patih Jelantik, Kuta, Bali.

Skuat Surabaya United mendapat sambutan hangat dari pemuda-pemudi Surabaya yang tinggal di Bali. Tensi tinggi usai kekalahan itu mereda, para pemain bisa bersantai dan menikmati makanan yang disuguhkan. Diselingi canda tawa, pertemuan singkat berdurasi satu setengah jam itu berlangsung gayeng.

Setelah cukup beramah-tamah, para pemain mengaku terkesan dengan acara spontanitas yang digagas Gemaas itu. "Kami tidak menyangka sambutan mereka begitu hangat. Warungnya sederhana, tapi acaranya sangat meriah. Kami benar-benar merasa tersanjung," ujar Rudy Widodo, pilar Surabaya United.

Hal sama diutarakan Firli Apriansyah. Stoper Surabaya United itu menyatakan sangat terharu melihat cara mereka memperlakukan ia dan rekan-rekannya. Pasalnya, mereka belum pernah merasakan hal semacam ini dari orang lain selama membela tim besutan Ibnu Grahan itu.

Firli berterima kasih pada Gemaas Bali yang sudah meluangkan waktu untuk menerima mereka. "Kami kembali ke Surabaya dengan senang. Suasana semacam ini yang kami butuhkan sebelum terjun di arena sesungguhnya," kata eks pemain Persepam Madura United itu.

Surabaya United akan bertemu PS TNI di laga pertama mereka di Grup C Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan digelar pada 15 November 2015 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, jam 15.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer