Sukses


Sponsor Baru Arema Cronus Bagi Tiket Gratis ke Suporter

Bola.com, Malang - Sponsor baru Arema Cronus, Corsa, tidak hanya memberikan dukungan dalam bentuk dana kepada tim. Tetapi, juga melakukan pendekatan langsung dengan suporter Singo Edan, Aremania.

Lantaran kagum dengan atmosfer Stadion Kanjuruhan, Corsa memunculkan program tiket gratis kepada Aremania. Namun, ada syaratnya, yakni tiket ekonomi tersebut diberikan kepada pembeli ban Corsa. Esensinya program itu bukan sekedar promo melainkan bentuk apresiasi kepada suporter.

"Kami bekerja sama dengan Arema setelah melihat atmosfer luar biasa di Stadion Kanjuruhan. Saya melihat langsung waktu Piala Presiden dulu. Aremania luar biasa," kata Peter Tanuri, pemilik PT Multistrada Arah Sarana, produsen ban Corsa.

Rencananya tiket gratis itu akan diberikan hingga Januari 2016. Artinya, selama Piala Jenderal Sudirman berlangsung, tiket gratis bakal diberikan kepada pendukung Arema.

Aremania menyambut dengan antusias. Kendati harus membeli ban terlebih dahulu, mereka masih bersedia memberikan apresiasi terhadap sponsor yang menempel di dada jersey Arema itu.

"Tidak banyak perusahaan yang mau memberikan dukungan kepada klub sepak bola sedemikian rupa. Perwakilan suporter juga sempat diundang makan malam bersama dengan para petinggi Corsa," kata Awang, salah satu Aremania Kanjuruhan.

Sebelumnya, ada salah satu sponsor Arema, Lupromax Oil, yang melakukan pendekatan langsung dengan Aremania. Waktu itu ada potongan harga produk Lupromax bagi pemegang tiket pertandingan Arema. Namun, program itu sepertinya kurang sukses sehingga kerja sama Lupromax dengan Arema hanya berlangsung satu musim saja.

Video Populer

Foto Populer