Sukses


Atep dan Illija Spasojevic Tumbang, Persib Makin Limbung

Bola.com, Sidoarjo - Tak ingin cedera Atep dan Illija Spasojevic semakin parah, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, meminta kedua pemain andalannya menepi sementara dari sesi latihan. Keduanya hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya berlatih, Selasa (17/11/2015) sore di Stadion Kodam V Brawijaya, Surabaya.

Atep mengalami pembengkakan pada tulang metatarsal di telapak kaki kirinya. Sementara Spaso masih merasakan sakit pada tulang rusuk kanannya setelah berbenturan dengan pelatih kiper saat latihan persiapan melawan Persela Lamongan.

Atep dan Spaso sengaja diistirahatkan agar sebelum pertandingan lawan Surabaya United, Sabtu (21/11/2015) mendatang sudah pulih, sehingga mereka bisa membela Persib yang sedang memburu kemenangan kedua di turnamen bertitel Piala Jenderal Sudirman ini.

Kepada bola.com, Atep mengaku tidak bisa mengikuti latihan karena telapak kakinya bengkak. “Kalau dibuat tumpuhan sakit, apalagi dipakai menendang bola. Jadi lebih baik istirahat dulu,” katanya.

Atep sendiri sebetulnya berniat mengikuti latihan. Ia mengenakan kostum lengkap dengan sepatu bola, namun setelah dicoba untuk
menendang bola saat pemanasan, Atep tidak kuat menahan rasa sakit di telapak kaki kirinya itu.

Berbeda dengan Spaso yang memang dari awal tidak bisa mengikuti sesi latihan. Sejak keberangkatan dari Hotel Papilio, Surabaya, ke lokasi latihan, legiun asing asal Montenegro itu mengenakan sepatu kets. Gerakan-gerakan yang ia lakukan hanya seputar di bagian tubuh.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berharap pada Jumat (20/11/2015) kondisi Atep dan Illija Spasojevic sudah bugar 100 persen. “Makanya sekarang mereka saya istirahatkan. Karena kalau keduanya tidak fit pada pertandingan lawan Surabaya United, kami bakal kehabisan stok di lini depan. Karena cedera lutut yang dialami Tantan sendiri belum pulih sepenuhnya,” ujar Djanur.

Video Populer

Foto Populer